Avanza dan Xenia baru: Lebih garang, tapi lebih mahal

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Avanza dan Xenia baru: Lebih garang, tapi lebih mahal
JAKARTA, Indonesia — Pasar mobil low Multi-Purpose Vehicle (MPV) tanah air diramaikan dengan hadirnya generasi terbaru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia pada 11 Agustus 2015: Grand New Avanza dan Grand New Xenia.
Avanza, mobil “sejuta umat” yang telah terjual sebanyak 1,3 juta unit di Indonesia ini tampil lebih kokoh, canggih dan sporty dalam varian terbarunya
“Rancangan terbaru ini bertujuan untuk meningkatkan penampilan Avanza dengan desain yang mampu memenuhi harapan pelanggan, bahkan lebih,” ujar Chief Engineer Kazuhiko Yamashita dalam keterangan pers. 
Tak hanya mengubah penampilan luar, Toyota juga berupaya meningkatkan performa mesin Avanza baru dengan memasang mesin berteknologi dual VVT-i berkapasitas 1.300 dan 1.500 cc. 
Dari segi interior, kursi ketiga kini terpisah lebih jauh sehingga memberikan ruang gerak yang lebih luas kepada penumpang. Dibandingkan dengan Avanza lama, suspensi Great New Avanza lebih baik.
Xenia baru juga diluncurkan
Tak mau ketinggalan dengan sang “saudara kembar”, Daihatsu juga telah meluncurkan Xenia baru pada hari yang sama.
Foto dari Daihatsu.co.id
Seperti Avanza, Xenia juga melakukan perbaikan tampilan luar dalam produk terbarunya ini. Desain Xenia baru diklaim oleh Daihatsu lebih kokoh dan stylish. Selain itu, ada lebih banyak pilihan warna yang ditawarkan.
Mesin Xenia baru sama seperti Avanza juga berteknologi VVT-i sehingga disebut lebih efisien dalam hal performa. Kelebihan Xenia baru ini adalah kabin yang lebih kedap suara. 
Tertarik membeli Avanza atau Xenia generasi terbaru ini? Kamu harus merogoh kocekmu paling tidak sebesar Rp 180,6 juta untuk Avanza dan 151,6 juta untuk Xenia. Harga ini lebih mahal dibandingkan generasi pendahulu mereka.
Detil spesifikasi Avanza baru bisa dilihat di sini dan Xenia baru di siniBeli Mobil Avanza Baru Dijamin Murah Meriah dengan Voucher dari Blibli.
Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!