Kejuaraan Dunia 2015: Tontowi/Lilyana maju ke semi final

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kejuaraan Dunia 2015: Tontowi/Lilyana maju ke semi final

TRIBUN

Tontowi dan Lilyana berpeluang menghadapi pasangan Indonesia di babak berikutnya
JAKARTA, Indonesia — Laju pasangan ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir belum tertahan dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015. 
Pasangan peringkat tiga dunia ini mengalahkan lawannya, pemain asal Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dua set langsung 21-8, 21-15 di babak perempat final. Dengan hasil ini, Tontowi/Lilyana berhak melaju ke babak berikutnya.
Seperti di babak sebelumnya, Tontowi/Lilyana tak mengalami kesulitan berarti untuk menundukkan lawannya. Mereka memegang kendali permainan sepanjang pertandingan. Hanya pada set kedua Song Hyun/Ha Na mampu memberikan perlawanan yang relatif keras, yang membuat pasangan Indonesia ini sempat tertinggal 3 poin dari.
Lilyana mengakui bahwa kemenangan mereka kali ini diraih dengan cukup mudah.
“Dari awal kami sudah memegang ritme permainan. Saya bisa menebak alur bola mereka di depan net sehingga mereka tidak bisa mengembangkan permainan,” kata Lilyana kepada media.
“Pada game kedua kami sempat terpancing untuk memainkan bola-bola panjang yang menguntungkan mereka. Namun pada akhirnya kami berhasil kembali ke pola permainan sebelumnya dan menguasai keadaan.” 
Pada babak semifinal nanti, Tontowi/Liliyana berpeluang untuk bertemu pemain Indonesia lainnya Praveen Jordan/Debby Susanto, yang hingga berita ini ditulis masih bertanding. Rappler.com
 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!