La Liga 2015: Derby Madrid berakhir imbang

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

La Liga 2015: Derby Madrid berakhir imbang
Gol cepat Karim Benzema dibalas Luciano Vietto di menit-menit akhir pertandingan.

JAKARTA, Indonesia — Derby Madrid antara Atletico Madrid melawan Real Madrid di Stadion Vicente Calderon pada Senin 5 Oktober dini hari, berakhir imbang. Gol cepat Karim Benzema dibalas Luciano Vietto di menit-menit akhir. Pertandingan berlangsung sengit dan dihujani 10 kartu kuning. 

Real Madrid membuka keunggulannya melalui tandukan Karim Benzema pada menit ke-9. 

Atletico memperoleh kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-21 saat wasit mengganjar Madrid dengan hukuman penalti pasca pelanggaran Sergio Ramos di kotak terlarang. Namun kedudukan akhirnya tak berubah karena eksekusi Antoine Griezmann berhasil diselamatkan oleh Keylor Navas. 

Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.


Memasuki babak kedua, Atletico bermain semakin agresif demi mengejar ketertinggalan. Sejumlah peluang lahir, namun belum ada yang berbuah gol. 

Meski unggul, Madrid tak terpancing untuk bermain bertahan dan justru meladeni agresivitas rival sekotanya. Menit 65, Gareth Bale dimasukkan oleh pelatih Madrid Rafael Benitez untuk menambah daya gedor pasukannya. 

Atletico Madrid yang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 84 saat  Luciano Vietto mencetak gol perdananya untuk Atletico. Skor 1-1 ini bertahan hingga peluit panjang berbunyi.


 Rappler.com

Baca juga: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!