Philippine volleyball

Bintang YouTube Caleb Logan meninggal dunia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bintang YouTube Caleb Logan meninggal dunia
Dalam keterangan yang mereka berikan, pihak keluarga tak menjelaskan secara rinci penyebab meninggalnya dan hanya menyebutkan karena 'sebab alami'.

YOUTUBE. Bintang remaja seri YouTube Bratayley Caleb Logan yang baru saja meninggal dunia pada Kamis 1 Oktober 2015. Foto dari akun Instagram @officiallybratayley

JAKARTA, Indonesia — Bintang remaja Caleb Logan yang memperoleh ketenaran saat menjadi bagian dari seri YouTube keluarga Bratayley meninggal dunia dalam usia 13 tahun pada Kamis 1 Oktober 2015. Dalam keterangan yang mereka berikan, pihak keluarga tak menjelaskan secara rinci penyebab meninggalnya dan hanya menyebutkan karena ‘sebab alami’. 

“Kemarin pada pukul 19.08, Caleb Logan Bratayley meninggal dunia karena sebab alami. Ini adalah kabar yang mengejutkan bagi kita semua. Kata-kata tak bisa menjelaskan bagaimana kami akan merindukannya.”

“Dia luar biasa, lucu juga penuh rasa cinta dan semangat yang membuat kita semua jatuh cinta padanya sebagai seorang YouTuber, teman, saudara dan anak,” tulis Annie, sang ibu melalui akun Instagram @officiallybratayley.

 

scrolling=”no”>

Maker Studio juga mengeluarkan pernyataan dukacita melalui Instagram.

“Kami semua merasa sedih dengan kepergian Caleb dari Bratayley, anggota keluarga Maker yang sangat kami cintai. Cinta, dukungan, kepedulian dan doa kami bersama keluarga Bratayley.”

Maker Studio adalah perusahaan distributor konten daring yang bermitra dengan puluhan ribu kreator independen dari ratusan negara dan membantu mereka mendistribusikan karya mereka melalui saluran digital.

Di saluran YouTube keluarga Bratayley sendiri, video terakhir Caleb baru saja diluncurkan bersama sebuah pernyataan.

“Dengan sangat menyesal, kami mengonfirmasi bahwa pengumuman yang ada di Instagram adalah benar. Sebagai bagian dari upaya kami dalam memberikan kesempatan kepada komunitas internet untuk menyampaikan dukacita, berikut ini video Caleb yang sehat dan gembira sedang melakukan apa yang ia cintai.”

Mereka juga mengunggah video berikut ini untuk mengenang Caleb: 

Keluarga Bratayley bukanlah nama keluarga Caleb yang sebenarnya. Keluarga ini mulai mengunggah video tentang berbagai keseruan dari kehidupan mereka sehari-hari di saluran YouTube keluarga Bratayley sejak 2010.— Rappler.com 

Baca juga: 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!