Lokasi dan kedatangan TransJakarta bisa dilacak dengan GO-BUSWAY

Haryo Wisanggeni

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lokasi dan kedatangan TransJakarta bisa dilacak dengan GO-BUSWAY
Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia: Kami berharap, layanan GO-BUSWAY akan menjadi langkah awal dalam menghubungkan seluruh sistem transportasi publik di Jakarta

JAKARTA, Indonesia — Fitur GO-BUSWAY dalam aplikasi GO-JEK resmi diluncurkan pada Rabu, 28 Oktober di Balai Kota DKI Jakarta. Inilah inovasi terbaru GO-JEK Indonesia untuk mengintegrasikan layanan Bus TransJakarta dengan layanan pemesanan ojek online (daring) yang sebelumnya telah mereka sediakan. 

Kami berharap, layanan GO-BUSWAY akan menjadi langkah awal dalam menghubungkan seluruh sistem transportasi publik di Jakarta, sehingga kita memiliki sistem tracking dan pembelian yang terintegrasi, baik untuk pemerintah dan para pengguna jasa,” kata CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim, Rabu.

Dalam siaran pers resminya, pihak GO-JEK Indonesia mengungkapkan bahwa masyarakat dan pengguna aplikasi GO-JEK dapat memanfaatkan GO-BUSWAY untuk: 

 

  1. Melacak bus TransJakarta
  2. Mengetahui lokasi semua bus TransJakarta secara realtime
  3. Memberikan informasi estimasi waktu kedatangan bus TransJakarta di halte masing-masing halte TransJakarta
  4. Memesan layanan GO-RIDE (pemesanan ojek secara daring) menuju halte bus TransJakarta yang dipilih

Pada tahap awal peluncuran, fitur GO-BUSWAY dalam aplikasi GO-JEK ini masih dalam versi uji coba dan baru tersedia di platform Android. Koridor Bus Transjakarta yang informasinya tersedia dan dapat menjadi tujuan juga terbatas pada koridor 1,2,6,8,9,10,11 dan 12.

Dalam beberapa minggu ke depan fitur ini akan dapat segera diunduh di Apple Store dan semua koridor Transjakarta akan segera terintegrasikan. Rappler.com

BACA JUGA: 

 

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!