Indonesia

Mark Zuckerberg cuti dua bulan dari Facebook demi asuh anak

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mark Zuckerberg cuti dua bulan dari Facebook demi asuh anak
"Studi menunjukkan bahwa ketika orangtua bekerja meluangkan waktu bersama bayi mereka, hasilnya lebih baik bagi anak-anak dan keluarga," kata Zuckerberg

JAKARTA, Indonesia—Bos Facebook Mark Zuckerberg memutuskan akan mengambil cuti dua bulan setelah anaknya lahir nanti. Ia menulis rencana cutinya itu di laman pribadinya di Facebook, Sabtu, 21 November. 

“Priscilla (istrinya Priscilla Chan) sedang mempersiapkan kedatangan putri kami. Kami telah memilih beberapa buku dan mainan favorit kami semasa kecil,” katanya. 

“Kami juga berpikir untuk mengambil cuti di bulan pertama setelah ia lahir nanti. Ini keputusan yang sangat pribadi, dan saya telah memutuskan untuk mengambil cuti selama dua bulan setelah kelahiran putri kami nanti,” katanya. 

Apa alasan ia cuti? “Studi menunjukkan bahwa ketika orangtua bekerja meluangkan waktu bersama bayi mereka, hasilnya lebih baik bagi anak-anak dan keluarga,” kata Zuckerberg. 

“Setiap hari, sesuatu menjadi sedikit lebih nyata buat kami, dan kami sangat bersemangat untuk memulai tahapan baru dalam hidup kami,” katanya.  

Ia kemudian menunjukkan foto tempat duduk bayi di lamannya.

PUTRI PERTAMA. Pendiri Facebook Mark Zuckerberg bersemangat menanti putra pertama, ia mengunggah foto kereta duduk bayi. Foto diambil dari Facebook

—Rappler.com

BACA JUGA

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!