Soal Sampurasun, mayoritas netizen dorong Rizieq FPI minta maaf

Irham Duilah

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Soal Sampurasun, mayoritas netizen dorong Rizieq FPI minta maaf
Jagat twitter sedang riuh membicarakan tokoh FPI, Rizieq Shihab yang baru-baru ini mempelesetkan ‘Sampurasun’ menjadi ‘campur racun’. Semua ingin persoalan ini diselesaikan secara baik.

NONTON BARENG. Habib Rizieq dalam acara nonton bareng bersama FPI, 30 September 2015. Foto: Rappler/Febriana Firdaus JAKARTA, Indonesia – Pelesetan ‘Sampurasun’ menjadi ‘campur racun’ oleh Rizieq Shibab FPI menuai reaksi keras di media sosial. Kebanyakan netizen, khususnya di jagat twitter mendorong Rizieq meminta maaf atas kelakuannya tersebut.

Permintaan maaf dari netizen salah satunya datang dari akun @Bilalwira. Dia menilai Rizieq sebagai tokoh FPI perlu meminta maaf agar masalah ini dapat segera selesai.

Selain itu, ada pula yang mengaku sakit hati lantaran salam kehormatan etnis Sunda ini dimain-mainkan. Hal ini bisa dilihat dari @yanto_nuka2.

Bahkan akun @AllAboutSUNDA melakukan jajak pendapat kecil-kecilan. Sebagian besar responden menyatakan Rizieq harus meminta maaf secara terbuka dan luas kepada etnis Sunda.

Namun dari serentetan tuntutan permintaan maaf, tak sedikit juga netizen yang mendukung langkah Rizieq. Salah satunya datang dari @Sundajbr12.

Dari sederet pendapat netizen mengenai Rizieq dan Sampurasun yang dipelesetkan, bagaimana pendapat Anda? —Rappler.com.

Baca Juga:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!