Filipino movies

Liga Primer: Takluk dari Newcastle, Liverpool gagal dekati 4 besar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Primer: Takluk dari Newcastle, Liverpool gagal dekati 4 besar
Di sisi lain, kemenangan ini memberikan angin segar bagi Manajer Newcastle, Steve McLaren yang masih berjuang mengangkat timnya dari zona degradasi

JAKARTA, Indonesia — Liverpool takluk dua gol tanpa balas dari tuan Newcastle Unted dalam pertandingan lanjutan Liga Primer yang berlangsung pada Minggu, 6 Desember. 

Liverpool datang ke Stadion St. James Park, markas Newscastle dengan misi mendekat ke papan atas. Kemenangan akan membuat mereka hanya berjarak tiga poin dengan zona Liga Champions.

Namun gol bunuh diri Martin Skrtel pada menit 69 dan gol Georginio Wijnaldum di injury time babak kedua, memupus harapan tersebut. 

Ini adalah kekalahan kedua Liverpool dalam 12 pertandingan mereka bersama manajer anyar Jurgen Klopp.

Meski demikian, kekalahan ini jelas membuat perjalanan The Reds—julukan Liverpool—menuju papan atas tersendat. Mereka kini berjarak dua kemenangan dari peringkat empat, Manchester United.

Sementara setelah anak asuhnya selalu dibantai dengan skor telak dalam dua pertandingan mereka sebelumnya, kemenangan ini memberikan angin segar bagi Manajer Newcastle, Steve McLaren yang masih berjuang mengangkat timnya dari zona degradasi. Rappler.com 

 

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!