5 ide kado natal untuk si pacar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 ide kado natal untuk si pacar
Jawaban dari pertanyaan para pria setiap menjelang hari Natal.

JAKARTA, Indonesia—Mungkin pertanyaan terbesar bagi para pria menjelang hari Natal adalah kado apa yang bisa diberikan untuk si pacar.

Perempuan memang sulit dimengerti, oleh karena itu berikut kami berikan beberapa saran hadiah yang bisa kamu pilih.

Lima hal di bawah ini mungkin bisa membuat dia jatuh cinta lagi.

1. Masakan homemade

Jika kamu sudah sering memberikan hadiah makan malam romantis saat dia ulang tahun atau perayaan anniversary, di hari Natal ini kamu bisa memasak makananmu sendiri sebagai kado untuknya.

Meskipun rasa masakanmu tidak akan sama dengan menu di restoran, namun ketulusan hati saat membuatnya akan membuat rasanya menjadi 100 kali lipat lebih enak!

Untuk para koki pemula, kami punya beberapa resep Natal yang dapat kamu coba di sini.

2. Sweater dan syal senada

A photo posted by @oliviaaaayan on

Di bulan Desember dengan udara yang dingin seperti ini, pasti akan sangat pas jika kamu memberikan dia kado berupa sweater dan syal untuk dikenakan di hari Natal nanti.

Untuk menambah kesan romantis, kamu bisa memberikan sweater dan syal yang senada dengan yang kamu punya. Jika dipakai bersamaan saat pesta Natal, kamu dan pacarmu pasti membuat iri semua orang yang hadir.

3. Tiket perjalanan

A photo posted by tita (@aboutita) on

Pacarmu terlihat lelah dengan pekerjaan dan rutinitasnya? Mungkin kamu bisa memberikannya tiket perjalanan sebagai hadiah untuk Natal nanti.

Tidak perlu mahal, kamu bisa membeli tiket pesawat promo ke luar kota atau cukup dengan tiket kereta api.

Kamu bisa ingat-ingat obrolan kalian beberapa waktu yang lalu, mungkin dia menyelipkan “kode” tempat wisata mana menarik untuk dikunjungi.

4. Waktu

A photo posted by Sri Harsha G (@iamharsha_) on

“Kamu enggak pernah ada waktu buat aku,” mungkin kata-kata tersebut sering menjadi pemicu pertengkaran banyak pasangan, atau bahkan pacarmu sendiri juga pernah mengeluarkan kata-kata tersebut.

Meskipun kamu tidak merasa perkataan tersebut benar, ada baiknya saat Natal tiba nanti kamu benar-benar meluangkan waktu untuknya.

Setelah menghabiskan waktu ke gereja dan berkumpul bersama keluarga, kamu bisa benar-benar fokus menghabiskan waktu bersama. Mudah-mudahan setelah itu, pacarmu tidak lagi mengeluarkan kata-kata pamungkas tersebut.

5. Voucher belanja

Masih bingung? Ide kelima ini merupakan hadiah yang sepertinya tidak akan salah.

Semua perempuan suka belanja. Jadi, kamu cukup kasih mereka voucher berbelanja di toko favoritnya.

Jika pacar kamu suka buku, kamu bisa kasih dia voucher Gramedia. Jika dia sedang butuh pakaian atau sepatu baru, kamu bisa kasih dia voucher berbelanja di SOGO. Jika ia terlihat letih, kamu bisa berikan voucher spa di salon langganannya.

Semoga kadomu di hari Natal tahun ini membuat hubunganmu dengannya semakin baik di tahun depan. Selamat merayakan hari Natal! —Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!