Bermula dari media sosial, Nyle DiMarco menjadi ANTM tuna rungu pertama

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bermula dari media sosial, Nyle DiMarco menjadi ANTM tuna rungu pertama
Nyle merupakan peserta sekaligus pemenang America's Next Top Model tuna rungu yang pertama sepanjang 22 musim

JAKARTA, Indonesia—Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pemenang America’s Next Top Model (ANTM) musim 22 Nyle DiMarco sempat ke Indonesia beberapa waktu lalu bersama sang runner-up Mame Adjei.

Nyle merupakan peserta tuna rungu pertama yang berhasil meraih juara dalam musim terakhir ANTM.

Selain melakukan pemotretan promo salah satu produsen ponsel, Oppo, Nyle juga sempat datang sebagai tamu dalam acara Hitam Putih yang disiarkan pada Senin, 21 Desember, di Trans 7 mulai pukul 18:00 WIB.

Dalam wawancara bersama pembawa acara Deddy Corbuzier, Nyle yang didampingi oleh interpreter, pria berusia 26 tahun ini bercerita bahwa sebelum ikut dalam kompetisi ANTM ia sama sekali tidak memiliki pengalaman modelling.

“Saya tidak punya pengalaman modelling sebelumnya. Saya kuliah jurusan matematika dan sempat bercita-cita untuk menjadi guru matematika,” kata Nyle dengan pandangan mata khasnya yang tajam.

Nyle ditemukan oleh pihak penyelenggara acara melalui media sosialnya ikut serta dalam kompetisi yang dinaungi oleh model sekaligus pebisnis Tyra Banks ini.

“Awalnya saya pikir pesan tersebut hanya tipuan, namun keesokan harinya saya memutuskan untuk menghubungi mereka kembali. Dan akhirnya, saya ikut dan menjadi pemenang,” tutur Nyle yang tampil modis dengan kemeja putih beraksen hitam.

Nyle dan Mame berada di Indonesia selama tiga hari sejak Kamis, 17 Desember, hingga Sabtu, 19 Desember yang lalu sebelum meneruskan roadshow mereka ke Vietnam. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!