Go-Jek kini bisa dipesan lewat LINE!

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Go-Jek kini bisa dipesan lewat LINE!
Kerjasama layanan transportasi online Go-Jek dan aplikasi pengirim pesan instan LINE bertujuan untuk memudahkan pelanggan

JAKARTA, Indonesia (UPDATED)—Setelah meluncurkan kompetisi Go-Video dua minggu lalu, hari ini, Rabu, 3 Februari, layanan transportasi online Go-Jek kembali meluncurkan kerjasama terbaru mereka bersama perusahaan aplikasi pengirim pesan instan Line.

Layanan tersebut sudah dapat digunakan mulai tanggal 12 Januari lalu, yang diumumkan melalui akun Twitter resmi Go-Jek Indonesia.

Kedua perusahaan berbasis teknologi ini sama-sama meyakini bahwa perusahaan-perusahaan berbasis teknologi inovasi menawarkan nilai lebih kepada pelanggan dan kerja sama ini dianggap sebagai salah satu jawabannya.

 

Bertempat di Exodus Fine Dining, Kuningan City, Jakarta, pihak Go-Jek dan Line akan bersama-sama meluncurkan kerja sama terbarunya ini, dihadiri langsung oleh CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim, CBD Go-Jek Indonesia Michaelangelo Moran, Senior Director of Global Communication LINE Plus Corporation Brian Lee, serta Business Development Manager LINE Plus Corporation Jinny Kim.

GO-JEK X LINE. Karakter beruang menggemaskan dari LINE, Brown, memilih Go-Jek sebagai moda transportasinya. Foto oleh Sakinah Ummu Haniy/Rappler.com

Kamu bisa dengan mudah menggunakan layanan ini melalui go-jek.com/line dan ikuti petunjuknya.

Selain itu, Go-Jek juga memberikan free rides bagi pelanggan yang memesan melalui LINE pertama kali dan akan memberikan masker khusus bergambar karakter LINE yang dapat dikoleksi.

Layanan ini sudah dapat diakses oleh seluruh pelanggan Go-Jek di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Palembang, Semarang, Medan, dan Balikpapan.—Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!