KASKUS raih penghargaan internasional

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Situs komunitas online KASKUS mendapatkan penghargaan ‘Best Digital Communication Strategy’ dalam PR Awards 2016.

JAKARTA, Indonesia—Situs komunitas online pertama dan terbesar di Indonesia KASKUS meraih penghargaan sebagai pemenang ketiga dalam acara International PR Awards 2016 pada Rabu malam, 23 Maret kemarin di Singapura.

Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah Marketing Singapura tersebut menempatkan KASKUS sebagai salah satu pemenang lewat program KASKUS Cendolin Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan bukti bahwa eksistensi dari kekuatan komunitas online KASKUS diakui tidak saja oleh warga Indonesia, tapi juga internasional,” ujar Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS dalam sebuah rilis yang disiarkan pada Kamis, 24 Maret.

Founder KASKUS Andrew Darwis mengaku penghargaan yang didapat KASKUS tidak terlepas dari dukungan komunitas KASKUS di seluruh regional Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan komunitas kepada KASKUS meskipun semua koordinasi dilakukan melalui platform digital,” kata Andrew.

Program KASKUS Cendolin Indonesia adalah program yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan tahun 2015. Dalam program ini KASKUS berkoordinasi dengan seluruh komunitas regional Indonesia untuk membagikan minuman khas Indonesia, Cendol, secara serentak saat menjelang berbuka puasa.

Program tersebut berhasil diikuti oleh 54 regional yang membagikan 19.590 gelas cendol. KASKUS juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai  Pembagian Cendol Terbanyak.”

Selain KASKUS, ajang ini juga diikuti 400 partisipan dari berbagai negara di Asia Pasifik seperti Vietnam, Australia, India, Malaysia, Singapura, dan Filipina. —Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!