Persib dan Sriwijaya dipastikan maju ke semifinal Piala Bhayangkara

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Persib dan Sriwijaya dipastikan maju ke semifinal Piala Bhayangkara
Persib dan Sriwijaya akan bertemu pada Sabtu, 26 Maret untuk menentukan tuan rumah semifinal

JAKARTA, Indonesia — Persib Bandung dan Sriwijaya FC dipastikan melaju ke babak semifinal Piala Bhayangkara 2016 mewakili grup A, pada Kamis, 24 Maret.

Persib mengalahkan PS TNI 2-0 pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis. 

Tambahan tiga angka membuat posisi Persib dan Sriwijaya FC sama-sama mengemas tujuh angka. hasil dua kali menang dan sekali seri. Hanya saja, Sriwijaya unggul produktivitas gol, yakni tujuh memasukan dan empat kemasukan, sedangkan Persib empat memasukan dan satu kemasukan.

Persib dan Sriwijaya yang akan berhadapan pada Sabtu dipastikan menjadi ajang penentuan juara grup, sekaligus menentukan sebagai tuan rumah babak semifinal. Sriwijaya yang unggul produktivitas gol saat ini berada di puncak klasemen grup A.

Laga antara tim berjuluk Maung Bandung dengan Laskar Wong Kito itu dipastikan berlangsung seru dan penuh emosi, pasalnya Sriwijaya dihuni sejumlah mantan pemain Persib yang musim ini bergabung ke tim berkostum kuning-kuning itu, seperti Supardi, M. Ridwan, Firman Utina, dan kapten tim Ahmad Juprianto.

Apapun hasil laga Persib melawan Sriwijaya nanti, poin kedua tim dipastikan tak bisa terkejar para pesaing lainnya di grup A.

PS TNI dan Mitra Kukar akan saling berhadapan pada laga pamungkas Sabtu ini, namun tidak akan mengubah peluang mereka untuk menembus empat besar.

PS TNI saat ini mengemas tiga angka hasil sekali menang dan dua kali kalah. Kendati bisa meraih kemenangan terakhirnya, poin maksimal mereka hanya enam.

Kepastian Persib dan Sriwijaya melaju ke semifinal sebagai wakil grup A tidak lepas dari hasil pertandingan sebelumnya, ketika Mitra Kukar kalah dari Pusamania Borneo FC 1-2.

Akibatnya, Mitra Kukar tertahan di poin dua dan berposisi di juru kunci. Sebaliknya Pusamania justru menyalip ke peringkat keempat dengan nilai tiga. —Laporan Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!