Kini kamu bisa pesan tiket bioskop secara ‘online’ dengan Go-Jek

Aditya Hadi Pratama

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kini kamu bisa pesan tiket bioskop secara ‘online’ dengan Go-Jek
Go-Jek langsung mendapatkan keuntungan sebesar Rp 5.000 dari setiap transaksi pembelian tiket

 

Selepas meluncurkan Go-Car dan merubah layanan Go-Pay dalam pembaruan aplikasinya, Go-Jek ternyata tak henti berinovasi. Perusahaan anak bangsa itu mengumumkan pembaruan versi 2.0.2 untuk aplikasi Android dan iOS mereka dengan menyediakan layanan pembelian tiket bioskop CGV Blitz dalam fitur Go-Tix, pada Selasa, 3 Mei.

Dengan layanan ini, kamu bisa memesan tiket untuk menonton film di CGV Blitz di seluruh Indonesia lewat Go-Tix. Bahkan kamu juga bisa menentukan tempat duduk yang ingin kamu pesan.

Bisa menggantikan layanan pemesanan di situs CGV Blitz

CGV Blitz sebenarnya sudah menyediakan layanan pemesanan tiket bioskop beserta pemilihan tempat duduk di situs resmi mereka. Namun untuk menggunakan layanan tersebut, kamu harus terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai anggota CGV Blitz. Pembayaran pun hanya bisa dilakukan dengan saldo CGV Blitz Card dan kartu kredit.

Kini, kemudahan tersebut bisa dinikmati oleh seluruh pengguna aplikasi Go-Jek. Di fitur Go-Tix, sudah tersedia tab khusus untuk membeli tiket di bioskop CGV Blitz. Pada tab tersebut, kamu bisa memilih film apa yang ingin kamu tonton, dan di kota mana kamu ingin menyaksikannya. Kamu bahkan bisa menggunakan layanan ini di kota-kota yang belum terjangkau oleh Go-Jek, seperti Balikpapan dan Batam.

Bisa langsung mendapat karcis elektronik

Setelah memilih lokasi dan film yang akan kamu saksikan, kamu perlu memilih kapan kamu ingin menonton film tersebut. Barulah kemudian kamu bisa memilih tempat duduk. Untuk bisa mendapatkan tiket tersebut, kamu hanya perlu membayar harga tiket dan convenience fee sebesar Rp 5.000. Saat ini, kamu hanya bisa membeli tiket film menggunakan saldo Go-Pay, layanan dompet digital milik Go-Jek.

Setelah itu, kamu akan mendapatkan sebuah tiket digital yang bisa kamu tukarkan dengan tiket asli pada self ticketing machine di CGV Blitz.

Dengan berbagai layanan yang begitu memudahkan pengguna, Go-Jek sepertinya akan makin disukai oleh masyarakat Indonesia. Di sisi lain, kerja sama dengan CGV Blitz ini jelas merupakan keuntungan tersendiri bagi Go-Jek, karena mereka akan langsung mendapatkan keuntungan sebesar Rp 5.000 dari setiap transaksi pembelian tiket yang terjadi.

Bila layanan ini diapresiasi positif oleh penikmat film yang tidak sempat mengantri, bukan tidak mungkin kalau kerja sama ini juga nantinya akan dilakukan dengan jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21. —Rappler.com

Artikel ini sebelumnya diterbitkan di Tech in Asia.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!