Hasil Copa America 2016: Brasil dan Ekuador berbagi angka

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Copa America 2016: Brasil dan Ekuador berbagi angka

EPA

Bentrok dua tim terkuat di grup B berakhir 0-0. Peluang juara grup B masih misterius.

JAKARTA, Indonesia — Big match perdana di Copa America Centenario 2016 belum menghasilkan pemenang. Brasil ditahan seri Ekuador 0-0 di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California, AS, Minggu, 5 Juni.

Meski bermain lebih dominan dengan penguasaan bola, Selecao belum bisa menembus barikade pertahanan Gustavo Quinteros. Sejumlah pemain Brasil juga kerap salah umpan. Terutama saat berada di area akhir pertahanan lawan.

Justru Los Amarillos—julukan Ekuador—yang kerap menembus pertahanan Brasil via serangan balik lewat sayap. Meskipun begitu, Walter Ayovi dan kawan-kawan juga tak bisa menembus gawang Brasil yang dikawal Alisson.

Brasil menguasai pertandingan dengan 56 persen ball possession. Mereka juga melepas tembakan ke gawang lebih banyak, sebanyak 4 kali. Sedangkan Ekuador hanya 3 kali. 

Hasil tersebut membuat persaingan di grup B bakal lebih terbuka. Terutama dalam perebutan tiket ke babak berikutnya sebagai juara grup.  Sebab, kedua tim saling berbagi angka. 

Mereka kini hanya perlu maksimal di tiga laga lainnya. Terutama untuk mengalahkan Peru, satu-satunya tim di grup B yang meraih 3 angka. Peru mengalahkan Haiti 1-0.—Rappler.com  

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!