‘Move on’ dari Calvin Harris, Taylor Swift mesra dengan Tom Hiddleston

Dara Tri Alia

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘Move on’ dari Calvin Harris, Taylor Swift mesra dengan Tom Hiddleston
Taylor Swift baru mengumumkan perpisahannya dengan DJ Calvin Harris pada 1 Juni lalu

JAKARTA, Indonesia — Baru hitungan minggu setelah mengumumkan bahwa dirinya sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan penyanyi sekaligus produser kenamaan, Calvin Harris, nampaknya tak sulit bagi Taylor Swift untuk segera mendapatkan pendamping baru. 

Penyanyi berusia 26 tahun ini tertangkap kamera menghabiskan waktu romantis bersama aktor asal Inggris, Tom Hiddleston, di sebuah pantai di Rhode Island, New England, Amerika Serikat.

Dari foto yang beredar di media, Swift dan Hiddleston terlihat sedang menikmati sore dengan bergandengan tangan, berpelukan, dan berciuman di pinggir laut.

Dengan berpakaian kasual dan menggunakan kacamata hitam, mereka bahkan juga menyempatkan untuk selfie bersama.

Foto tersebut seolah mengonfirmasi rumor yang beredar tentang kedekatan mereka ketika Swift masih menjadi kekasih Harris.

Pelantun Blank Space ini dan Hiddleston sebelumnya terlihat asik berdansa dalam acara Met Gala 2016 awal Mei lalu.

Pada acara itu, Swift yang datang tanpa ditemani Harris menikmati malam dengan berdansa dengan Hiddleston setelah mereka duduk bersebelahan ketika makan malam.

TAYLOR SWIFT & TOM HIDDLESTON GETTING DOWN #MET #DANCE #FUNFUN #PRINCE #NYC #tomhiddleston

A video posted by Carlos Souza (@carlossouza1311) on

Namun ketika diminta tanggapan soal tarian yang terjadi enam pekan lalu tersebut, Hiddleston mengatakan ia suka berdansa dan itu adalah sebuah pesta. Ia juga berterima kasih kepada Taylor karena sudah diajak berdansa.

Harris pun mengaku memang tidak ingin datang menemani Taylor ke acara tersebut dan dirinya tidak cemburu melihat Swift dan Hiddleston berdansa. 

Namun setelah beredar foto-foto tentang kedekatan Swift dengan aktor pemeran Loki dalam film Thor tersebut, sepertinya Harris pun meradang. 

Musisi bernama asli Adam Wiles tersebut langsung berhenti mengikuti akun sosial media Swift dan menghapus seluruh postingan yang mengabadikan kebersamaan mereka selama 15 bulan. Ia memblokir akun Twitter adik, Taylor Swift, Austin Swift, dan juga beberapa akun Twitter sahabat Taylor.

Harris pun menghapus kicauan yang ia tulis di Twitter ketika mereka putus yang berbunyi, “The only truth here is that a relationship came to an end & what remains is a huge amount of love and respect (Satu-satunya kebenaran di sini adalah sebuah hubungan berakhir dan yang tertinggal adalah rasa sayang dan hormat yang besar)”.

Apakah hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris benar-benar retak karena orang ketiga? Hingga saat ini, perwakilan dari kedua musisi pemenang Grammy Awards tersebut belum memberikan keterangannya. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!