Berita selebriti hari ini: Sabtu, 25 Juni 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Sabtu, 25 Juni 2016
Pantau terus laman ini untuk memperoleh informasi terbaru mengenai selebriti tanah air dan luar negeri pada Sabtu, 25 Juni

Kata ibunda Evelyn tentang kisah cinta anaknya dengan Aming

Aming menikah dengan Evelyn pada awal Juni lalu. Foto dari Instagram/@psychodiva2016

Pernikahan Aming dan Evelyn sempat menjadi buah bibir beberapa waktu lalu. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta pasangan pengantin baru ini.

Ibunda Evelyn, Lina, akhirnya buka suara soal cerita pernikahan anaknya dengan Aming. Meskipun berdomisili di Jepang, Lina mengaku terus mendapatkan kabar percintaan dari anaknya via chat.

“Evelyn sempat kirim Line ke saya, kenal enggak sama orang ini (Aming). Saya sendiri kan lama di Jepang, enggak kenal sama dia. Terus waktu pendekatan dia sering dijemput sama Aming, diajak kemana-mana. Terus berlanjut, sampai Aming datang ke Jepang, Evelyn ngenalin ke saya,” kata Lina pada KapanLagi.com.

Lina pun mengaku melihat kecocokan antara anaknya yang bernama lengkap Evelyn Nada Anjani dengan pria bernama lengkap Aming Supriyatana Sughandi tersebut.

“Mungkin cocok yah. Aming itu orangnya baik yah, baik sekali. Saya juga mengenal Aming pas di Jepang aja,” kata Lina.

“Dia tinggal (singgah di Jepang) di sana dua minggu, kita banyak bicara, banyak ngobrol. Dia baik sekali.”

Selengkapnya baca di KapanLagi.com.

‘Rudy Habibie’ segera tayang di bioskop

Film kedua dari kisah BJ Habibie dan Ainun Habibie, Rudy Habibie, akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Juni mendatang.

Rudy Habibie yang kembali dibintangi oleh Reza Rahardian ini dipercaya akan mampu menandingi kesuksesan film pertamanya Habibie dan Ainun pada 2012 lalu yang mendatangkan lebih dari 4,7 juta penonton.

“Itu merupakan jumlah penonton film nasional terbanyak semenjak tahun 2000-an, bahkan mengungguli Titanic yang hanya ditonton 3,5 juta orang di Indonesia,” ujar CEO MD Entertainment Manoj Punjabi selaku produser di Jakarta.

Film ini mengisahkan tentang masa muda Rudy Habibie yang sangat ingin membuat pesawat demi memenuhi keinginan almarhum ayahnya. Cerita pun berkisar pada kehidupan Rudy di Jerman saat menempuh pendidikan demi mengejar cita-citanya tersebut. Baca selengkapnya di Antara.

Taeyeon ‘Girls Generation’ rilis video klip terbaru

Personel girlband kpop Girls Generation, Kim Taeyeon, kembali merilis video klip terbaru untuk proyek solonya. Lagu Starlight yang diciptakan oleh LDN Noise ini bercerita tentang harapan untuk pergi sejenak dari rutinitas dan bersenang-senang, diharapkan dapat menjadi soundtrack di musim panas ini.

Video klip untuk lagu featuring penyanyi pria DEAN ini merupakan bagian dari mini album kedua Taeyeon yang bertajuk Why, yang akan dirilis 28 Juni mendatang.

Hanya dalam waktu 12 jam, video klip Starlight telah disaksikan lebih dari 900.000 kali.

Sebelumnya, Taeyeon juga telah merilis single pertamanya yang berjudul Rain pada Februari lalu.—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!