Berita selebriti hari ini: Jumat, 1 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 1 Juli 2016
Pantau terus laman ini untuk memperoleh informasi terbaru mengenai selebriti tanah air dan luar negeri pada Jumat, 1 Juli

Hari pertama tayang, ‘Rudy Habibie’ sedot lebih dari 100.000 penonton

Film yang terinspirasi dari kisah mantan presiden BJ Habibie, Rudy Habibie, telah disaksikan lebih dari 100.000 penonton dalam hari pertama penayangannya di bioskop-bioskop Tanah Air pada Kamis, 30 Juni.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini merupakan bagian kedua dari film Habibie dan Ainun yang pada 2012 berhasil menyedot 4,5 juta penonton.

Rudy Habibie menceritakan kisah perjalanan BJ Habibie muda yang kembali diperankan oleh aktor Reza Rahardian ketika mengenyam pendidikan di Jerman. Film ini juga didukung oleh Chelsea Islan, Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa.

Aurel di-bully, Ashanty membela

Hubungan ibu dan anak antara Aurel dan Ashanty memang sangat dekat. Meskipun tidak memiliki hubungan darah, Ashanty selalu memperlakukan Aurel layaknya anak kandungnya sendiri.

Akibat sering mengunggah kedekatannya dengan Ashanty, Aurel kerap kali mendapatkan komentar negatif dari netizen yang beranggapan bahwa anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut melupakan ibu kandungnya.

Ashanty yang mulai merasa terganggu dengan komentar-komentar miring yang diberikan pada Aurel akhirnya mengeluarkan pernyataan panjang lewat akun Instagramnya untuk membela artis bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini.

kasian sm aurel setiap kali mau posting apa2 slalu aja bikin panas keadaan, apa iyaa kita harus batasin anak2 utk menjaga postingan nya, mrk udh besar dan nggak bisa diatur2 cuma masalah postingan, kalian mau bully apa aja, mau fitnah apa aja, mau ngomong apa aja silahkan tapi pls lahh keadaan keluarga pipi dan mimi nya aurel itu udh bahagia jangan krn sebuah postingan kalian manas2in ngungkit masa lalu orang yg dibaca anak2 akan keinget kan sakit sekali. kalian pikir jelek2in mimi atau pipi nya anak2 seneng nooo mrk pasti sakit bacanyaaa ibu kandung itu nggak perlu ditulis2 dimedsos pasti ada dihati anak2 sampe mati.. itu hukum nya hubungan darahhhh.. krn aurel serumah sm sy, sehari2 sm kita, dan banyak hal sm kita pasti lah lebih sering memposting sesuatu bersama sy, kl aurel memilih utk tinggL sm mimi nya pun pasti akan lebih sering memposting banyak hal disana, anak2 blm panjang spt kalian smua pemikiran nya, kl saya yg kalian bilang cuma ibu tiriii nggak ada guna nya lah krn nggak melahirkan nggak dpt pahala lah atau apa pun yg menyakitkan paling tidak tulisan spt ini membuat sy bangga walau hanya “ibu tiri” tapi diakui, dicintai dan dianggap keberadaan nyaaa. apa yg sy lakuin terhadap mrk slama ini ada artinya. niat sy hanya membesarkan anak2 dengan baik, perkara nanti anak2 mau cinta sm sy atau mau apa itu hak mrk. semoga diakhirat nanti walau hanya “ibu tiri” bisa ada artinya krn kita nggak pernah tau semua rencana Allah.. jadi pls lah kl posting mama atau papa nya itu udh pasti ada dihati setiap anak, menjadi luar biasa krn seorang ibu tiri ini bs berarti buat anaknya, sampe dibilang kita sengaja menjauhkan lah, nggak ngajarin lah, anak2 ini udh besar lohh dan mrk sudah menentukan pilihan hidup mrk dan pastinya masa depan mrk. orang tua udh bukan waktunya ngatur mrk hrs gini gitu tapi mengarahkan yg baik dan saat ini hubungan anak2 dgn kita mau pun keluarga mimi nya sangat2 baik, jangan sampe hanya krn sebuah postingan dan caption menambah masalah dan mengungkit masa lalu yg udh terkubur,, smg bulan baik ini kita bisa lebih berpikir positif, berbicara yg baik, dan menjadi manusia yg lebih bAik lagi,, Amin @aurelie.hermansyah

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

“Mama atau papanya itu sudah pasti ada di hati setiap anak, menjadi luar biasa karena seorang ibu tiri ini bisa berarti buat anaknya, sampai dibilang kita sengaja menjauhkan lah, enggak ngajarin lah, anak-anak ini sudah besar loh, dan mereka sudah menentukan pilihan hidup mereka,” tulis Ashanty dalam akun Instagramnya.

Ia juga meminta para haters untuk tidak mengganggu kehidupan keluarganya dan keluarga Krisdayanti yang saat ini sudah bahagia.

“Keadaan keluarga pipi dan mimi nya Aurel itu sudah bahagia, jangan karena sebuah posting-an kalian manas-manasin, ngungkit masa lalu orang yg dibaca anak-anak akan keinget kan sakit sekali,” katanya.

Ribuan netizen tolak Leonardo Dicaprio perankan Jalaluddin Rumi

Penunjukan Leonardo DiCaprio untuk menjadi pemeran Jalaluddin Rumi dianggap sebagai upaya 'whitewashing' yang kerap terjadi di Hollywood. Foto dari Care2 Petition.

Aktor pemenang Piala Oscar Leonardo Dicaprio kembali menjadi subjek dalam petisi online. Jika sebelumnya Leo menggunakan petisi untuk menyelamatkan lingkungan, kini ribuan netizen menolak dirinya sebagai aktor yang akan memerankan sosok sastrawan muslim asal Persia, Jalaluddin Rumi.

Kabar penunjukkan Leo sebagai Rumi disampaikan oleh penulis skenario David Franzoni dan Stephen Joel Brown kepada The Guardian.

Dalam petisi yang saat ini telah ditandatangani lebih dari 12 ribu orang ini, tertulis bahwa pemilihan Leonardo sebagai pemeran Rumi dianggap mendiskreditkan Jalaluddin Rumi, merampas pencapaian umat muslim, dan merupakan tindakan whitewashing.

“Franzoni dan Brown seharusnya memilih aktor berdarah Timur Tengah sebagai Rumi untuk menggebrak stereotip di Hollywood,” demikian tertulis dalam petisi yang dibuat oleh netizen bernama Valerie Janovic.

Puisi-puisi karya Jalaluddin Rumi sangat terkenal bahkan melampaui dunia Islam, oleh karena itu pemilihan aktor kulit putih, berambut pirang, dan bermata biru seperti Leo dianggap akan merubah pandangan seluruh dunia tentang sosok Rumi yang seharusnya dapat menjadi representasi Islam.

Jika kamu setuju dengan petisi tersebut, klik di sini untuk ikut tanda tangan.

Dian Sastrowardoyo kunjungi Kartini Kendeng

Aktris Dian Sastrowardoyo berkunjung ke tenda posko penolakan pabrik semen di Kendeng, Jawa Tengah, pada Kamis, 30 Juni kemarin.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh akun @PrintWoelong, Dian terlihat akrab dengan warga yang berada di tenda yang terletak di area PT Semen Indonesia.

 

Ibu dua anak itu juga memberikan buku Kartini kepada perwakilan para petani Kendeng, Ibu Sukinah dan Pak Gunretno.

Sebelumnya, portal berita Kompas.com sempat memberitakan bahwa pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut meminta para Ibu-Ibu Kendeng untuk lepas dari isu politik dan fokus ke urusan domestik. Namun Dian membantah kabar itu dan meminta Kompas.com untuk merevisi pemberitaan yang menyudutkannya.

Saat ini Dian sedang dalam tahap pra-produksi film Kartini dan akan berperan sebagai tokoh emansipasi bagi para perempuan Indonesia tersebut.

SAKSIKAN: Video perjalanan karier Agnes Monica

Hari ini, Jumat, 1 Juli, artis multitalenta Agnes Monica atau Agnez Mo genap berusia 29 tahun. Menyambut hari jadinya tersebut, para penggemarnya yang tergabung dalam Nez in da Club (NIC) memberikan kado spesial berupa video perjalanan karir Agnez.

Dalam video tersebut, terlihat perjalanan karir Agnez sejak masih menjadi presenter acara Tralala Trilili hingga menjadi artis dengan pengalaman internasional.

Memulai karirnya di usia enam tahun, Agnez telah mencicipi berbagai bidang, mulai dari pembawa acara, sinetron, serta produser dan pencipta lagu. Agnez juga pernah mendapatkan berbagai penghargaan di tingkat internasional, salah satunya adalah gelar Best Asian Artist Award dalam 2012 Mnet Asian Music Awards di Korea Selatan.

Selamat ulang tahun, Agnez Mo! —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!