Bintang ‘Harry Potter’ Tom Felton akan main di ‘The Flash’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bintang ‘Harry Potter’ Tom Felton akan main di ‘The Flash’
Tom Felton diberitakan akan mendapat peran reguler di musim ketiga serial 'The Flash' sebagai Julian Dorne, penyelidik tempat kejadian perkara.

JAKARTA, Indonesia — Aktor Tom Felton, yang terkenal melalui perannya sebagai Draco Malfoy di film Harry Potter, diberitakan akan menjadi salah satu pemeran dalam musim ketiga serial televisi CW, The Flash.

From the world of magic to the DC universe, Tom Felton joins #TheFlash next season as CSI Julian Dorn!

A photo posted by The Flash (@cwtheflash) on


Menurut pemberitaan dari TVLine, Tom akan memerankan karakter yang bernama Julian Dorn, penyelidik tempat kejadian perkara di Central City “yang memperkirakan ada yang lebih dari sosok Barry Allen selain reputasi pria baik-baiknya”.

Tom juga telah mengonfirmasi ini melalui unggahan di Instagram, yang bertuliskan, “Aloha dari antrean kantor pos. Terima kasih untuk pujiannya. Sampai jumpa dalam waktu secepat mungkin (in a flash). The Flash.”


Sebelumnya, Tom telah berakting dalam serial televisi seperti Murder in the First.

Musim terbaru The Flash dilaporkan akan menggunakan jalan cerita Flashpoint dari DC Comics, yang menceritakan Barry Allen (sebagai The Flash) yang berada di lini masa alternatif dengan perbedaan yang krusial.

TVLine juga mengatakan Felton akan muncul pertama kali di bagian awal musim ketiga, yang akan diputar pertama kali pada 4 Oktober. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!