Berita selebriti hari ini: Sabtu, 2 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Sabtu, 2 Juli 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Sabtu, 2 Juli 2016.

 Ini alasan Dian Sastro dukung perjuangan Kartini Kendeng

BERKUNJUNG KE TENDA PERJUANGAN. Aktris Dian Sastrowardoyo pada Kamis, 30 Juni berkunjung ke tenda posko perjuangan penolakan pembangunan pabrik semen di daerah Kendeng, Jawa Tengah. Hasil dari kunjungan itu, Dian mengaku mendukung perjuangan para Kartini Kendeng. Foto diambil dari Facebook Dandhy Dwi Laksono

JAKARTA, Indonesia – Aktris Dian Sastrowardoyo pada Kamis, 30 Juni berkunjung ke tenda posko penolakan pabrik semen di Kendeng, Jawa Tengah. Di dalamnya, Dian bertemu dengan beberapa Kartini Kendeng yang sudah selama 2 tahun berjuang agar pembangunan pabrik semen di area itu dihentikan. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Print Woeloeng, aktris pemeran Cinta dalam film AADC2 itu mengatakan turut berbagi keresahan dengan para perempuan Kendeng. 

“Dari kunjungan saya kemari, saya dapat mengetahui lebih banyak mengenai kasus ini dibandingkan sebelumnya. Saya mendengar sendiri bagaimana perjuangan mereka terhadap kelestarian sumber daya alam yang ada di Kendeng,” ujar Dian. 

Pentingnya kelestarian ekosistem alam di Kendeng karena kata Dian menyangkut ketersediaan air bersih untuk warga Jawa. 

“Yang menjaga memang kita, tetapi yang nantinya akan menikmati adalah anak dan cucu kita setelah kita tiada,” ujarnya lagi. 

Sebagai salah satu warga Jawa yang bermukim di Jakarta, Dian mengaku isu tersebut turut mempengaruhi kehidupannya. 

“Oleh sebab itu, saya mendukung perjuangan Kartini Kendeng ini,” tuturnya. 

 Saksikan komentar Dian usai bertemu dengan perempuan Kendeng dalam video berikut: 

 

– Rappler.com

Ada patung lilin Anggun C. Sasmi di Madame Tussauds Bangkok

Anggun C. Sasmi akan dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Bangkok. Foto: Anggun C. Sasmi

Mulai September mendatang, patung lilin penyanyi Anggun C. Sasmi akan menjadi orang Indonesia pertama yang bisa dilihat di Madame Tussauds, Bangkok. Ia menjadi orang Indonesia kedua yang dibuatkan patung lilinnya, setelah Presiden Soekarno di Madame Tussauds, Singapura.

“Anggun benar-benar seorang artis multi-talenta yang diterima di tingkat global,” ujar Noppadon Prapimpunt, Kepala Bangkok Cluster untuk Merlin Entertainments, Thailand.

Pertimbangannya adalah album internasional Anggun yang sudah terdistribusi di 33 negara, termasuk di belahan Eropa; hingga keterlibatannya sebagai juri di Asia’s Got Talent. Madame Tussauds mengabulkan permintaan fans untuk menghadirkan patungnya bersama jajaran selebriti dunia lainnya.

Anggun mengikuti pengukuran di London bersama para seniman Madame Tussauds, dengan mengambil 350 foto dan detail tubuh asli.

Kepada para penggemar, Anggun mengaku tak sabar bertemu dengan ‘dirinya’ yang lain. Ia berpesan, “Tapi tolong jangan sentuh di bagian yang tidak seharusnya, ya. Jangan nakal!”

Selengkapnya di Kompas.

Katy Perry, artis dengan pengikut Twitter terbanyak

Katy Perry memiliki followers terbanyak di Twitter, dengan angka 90 juta! Foto: Katy Perry

Twitter baru saja mengumumkan pengguna dengan pengikut terbanyak. Siapa lagi kalau bukan penyanyi Amerika Serikat Katy Perry.

Pelantun lagu Fireworks ini memiliki followers sebanyak 90 juta. Ia adalah orang pertama yang berhasil mencapai angka tersebut.

Membuntuti Perry, ada Justin Bieber dengan 83,9 juta followers dan Taylor Swift di angka 79 juta. Meski sempat diserang hacker pada Mei lalu, akun Perry yang sudah memiliki 89 juta pengikut saat itu tidak kehilangan popularitasnya.

– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!