Taylor Swift masih berpikir akan tetap melaporkan Kanye West ke polisi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Taylor Swift masih berpikir akan tetap melaporkan Kanye West ke polisi
Taylor Swift mengaku tidak tahu jika pembicaraannya dengan Kanye West di telepon diperdengarkan dan direkam. Sementara, West berpendapat sebaliknya

JAKARTA, Indonesia – Apakah penyanyi country Taylor Swift akhirnya menyudahi konfliknya dengan Kanye West? Ternyata hal tersebut belum akan terealisasi dalam waktu dekat.

Menurut seorang sumber yang dipercayai dekat dengan Swift mengatakan, penyanyi berusia 26 tahun itu kemungkinan masih akan tetap mengajukan gugatan hukum ke kantor polisi. Pasalnya, suami Kim Kardashian itu telah memperdengarkan pembicaraan telepon keduanya menggunakan speakerphone tanpa sepengetahuan Swift.

Pelantun lagu Blank Space itu mengaku tidak tahu jika West telah memperdengarkan pembicaraan mereka dengan speakerphone. Menurut penuturan sumber itu, Swift memang mendengar ada suara lain di ruangan West ketika mereka tengah berkomunikasi, tetapi dia beranggapan orang-orang itu tak bisa mendengar pembicaraan mereka.

Swift menilai, jika West ingin melakukan hal itu maka secara hukum dia harus meminta izin terlebih dulu. Jika tidak, maka dia dianggap telah melakukan pelanggaran hukum.

Di negara bagian California, apabila seseorang merekam “komunikasi rahasia” dan pihak lainnya dalam percakapan tersebut tidak mengetahui akan direkam, itu adalah kejahatan. Namun, percakapan yang “bisa didengar orang lain” tidak termasuk ke dalam “komunikasi rahasia”.

Situs berita hiburan TMZ mendengar keseluruhan rekaman pembicaraan mereka dan menyimpulkan Swift tahu percakapan telepon mereka dapat didengar orang lain. West menggunakan fitur loudspeaker, dan produser Rick Rubin juga berbicara beberapa kali selama percakapan tersebut berlangsung. Kru yang merekam West saat berbincang dengan Swift pun juga berbicara di ruangan itu.

Sebelumnya, pihak manajemen Taylor Swift mengatakan kalau “klaim dari Kim Kardashian menyatakan Taylor dan timnya menyadari kalau percakapan tersebut direkam, adalah tidak benar.” (Baca: Akankah Taylor Swift gugat Kim Kardashian dan Kanye West?)

Sedangkan, dalam wawancaranya di majalah GQ, Kim Kardashian menyebut mereka mendapat surat dari pengacara Swift yang berbunyi, ‘Jangan sebarkan video itu. Musnahkan videonya.'” – Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!