#PHVote

Berita selebriti hari ini: Sabtu, 23 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Sabtu, 23 Juli 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Sabtu, 23 Juli 2016

Apakah sekuel ‘Blair Witch Project’ akan jadi film horor terseram sepanjang masa?

 

Setelah sukses dengan You’re Next dan The Guest, sutradara spesialis film horor indie Adam Wingard kembali hadir dengan karya terbarunya.

Film The Woods yang merupakan sekuel dari Blair Witch Project (1999)dan Book of Shadows (2000) ini digadang-gadang akan menjadi film horor paling seram sepanjang masa.

Cuplikan The Woods pertama kali dipertunjukan kepada para penonton di Comic-Con San Diego, Amerika Serikat, pada Jumat, 22 Juli, dan rencananya akan dirilis pada 16 September mendatang.

Daniel “Harry Potter” Radcliffe ulang tahun ke-26

Aktor pemeran bocah penyihir Harry Potter, Daniel Radcliffe, genap berusia 26 tahun pada Sabtu, 23 Juli ini.

Setelah ia menyelesaikan delapan film serial Harry Potter, aktor kelahiran London, Inggris, ini terus melanjutkan karir aktingnya.Awal Juni lalu, ia baru saja membintangi film Now You See Me 2, di mana ia beradu akting dengan aktor papan atas seperti Morgan Freeman dan Mark Rufalo.

Bulan depan, film terbarunya, Imperium akan mulai tayang di bioskop. Radcliffe berperan sebagai seorang agen FBI yang idealis untuk meruntuhkan dominasi kelompok teroris kulit putih yang radikal.

Selamat ulang tahun, Daniel Radcliffe! Semoga di usia ke-26 ini karirnya semakin bersinar!

Selamat ulang tahun, One Direction!

Sabtu, 23 Juli, merupakan hari jadi keenam dari boyband asal Inggris One Direction (1D). Grup ini merupakan bentukan Simon Cowell dari ajang pencari bakat X Factor pada 2010.

Meskipun sedang hiatus, namun para Directioners tetap merayakan ulang tahun boyband favorit mereka. Bahkan, tagar #6YearsOfOneDirection menjadi trending topic di Twitter sejak pagi hari.

1D kini beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Style, dan Louis Tomlinson, setelah Zayn Malik mengundurkan diri pada 2015 lalu. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!