SAKSIKAN: Benedict Cumberbatch di trailer terbaru ‘Doctor Strange’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Benedict Cumberbatch di trailer terbaru ‘Doctor Strange’
'Doctor Strange' akan dirilis di bioskop pada 4 November 2016

 

JAKARTA, Indonesia — Sebuah trailer terbaru film Doctor Strange diluncurkan di Comic-Con di San Diego, Amerika Serikat, pada Sabtu, 23 Juli, waktu setempat. 

Trailer yang mengejutkan para penggemar Marvel ini menampilkan lebih banyak tentang pemeran utama Doctor Strange itu sendiri, aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch.

“Doctor Strange, kau pikir kau tahu bagaimana cara dunia bekerja,” kata Tilda Swinton yang memerankan Ancient One. “Bagaimana jika saya memberitahumu bahwa realita yang kau ketahui hanyalah satu di antara lainnya?

“Itu tidak masuk akal,” kata Cumberbatch yang berperan sebagai Stephen Strange, seorang dokter ahli bedah.

“Tidak semuanya masuk akal. Tidak semuanya harus masuk akal.”

Strange mempelajarai dan mempraktekkan ilmu mistis, di mana ia dapat mengontrol energi dan membentuk realita, dan bepergian jarak jauh dalam sekejap.

Ia diwanti-wanti agar berhati-hati dengan kemampuan barunya secara ada orang lain yang lebih kuat dari padanya dan telah kehilangan pedoman hidup.

Dalam trailer ini juga ditampilkan sedikit cuplikan musuh misterius Doctor Strange, Kaecilius, yang diperankan oleh Mads Mikkelsen.

Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, dan Benedict Wong juga akan berperan di film yang akan dirilis di bioskop pada 4 November 2016. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!