Justin Bieber menghapus akun Instagramnya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Justin Bieber menghapus akun Instagramnya

EPA

Mungkin lirik "Is it too late to say sorry?" pas untuk menggambarkan hubungan Beliebers dengan Justin Bieber saat ini

JAKARTA, Indonesia – Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, ternyata serius dalam menanggapi perang komentar dengan mantan pacarnya sendiri, Selena Gomez. Dalam akun Instagramnya, ia menyatakan bahwa ia akan membuat akun instagramnya private jika para fansnya atau yang biasa disebut Beliebers tetap membenci Sofia Richie, pacar baru Bieber.

Tapi nyatanya, Bieber bukan hanya membuat akun Instagramnya private, namun juga menghapus akun Instagramnya. Para Belieber tidak bisa lagi melihat unggahan foto idola mereka. Hal ini membuat penggemarnya di dunia maya gempar dan memunculkan Trending Topic, dengan tagar #JustinDeactivatedParty.


Beberapa Beliebers sangat menyayangkan aksi idolanya tersebut yang lebih memilih pacar barunya, yang bahkan baru dikenalnya selama seminggu, ketimbang penggemarnya yang sudah bersamanya sejak awal karir Bieber yakni sejak 2009 ketika debut single One Time meledak di pasaran.


Bahkan Directioners, sebutan bagi penggemar One Direction juga turut mendukung para Beliebers untuk tetap kuat menghadapi semua tindakan idolanya. Mereka merasa berhutang budi pada Beliebers, karena saat salah satu personil One Direction keluar dari grup jebolan Xfactor ini, para Beliebers dengan tangguh mendukung Directioners untuk selalu kuat.


Walaupun begitu, para Beliebers berharap Gomez tidak merasa bersalah atas tindakannya berkomentar di Instagram Bieber dan mengawali “perang komentar” ini, bahkan mereka berterimakasih padanya.


– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!