Catatan Si Boy ‘rasa’ milennial

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Catatan Si Boy ‘rasa’ milennial
Reboot ‘Catatan Si Boy’ di NET. mengisahkan Boy dan kawan-kawannya versi masa kini tanpa melupakan akarnya

JAKARTA, INDONESIA – Siapa sih yang enggak kenal Boy, anak orang kaya yang baik budi dan tidak sombong? Nah, sosok impian kawula muda era 80an ini akan segera menyapa kamu di NET. Serial Catatan Si Boy ini adalah reboot atau interpretasi ulang dari film originalnya, jadi yang akan kamu saksikan adalah Boy versi masa kini yang tentunya tidak melupakan akarnya.

Film Catatan Si Boy arahan sutradara Nasri Cheppy yang pertama kali dirilis tahun 1987 ini sangat booming di antara kawula muda era 80-90an, disusul dengan empat film sekuelnya. Boy dianggap sebagai sosok anak muda yang ideal pada masanya, siapa sih yang enggak kepincut dengan cowok tampan yang jagoan namun pintar dan rajin beribadah?

“Kami merasa karakter Boy beserta keluarga dan teman-temannya masih sangat relevan dengan zaman milennials sekarang,” kata Roan Y. Anprira, VP of Production NET dalam press screening  dan konferensi persi di restoran U-Thai, Jakarta, pada Jumat, 26 Agustus. Dalam serial yang rencananya akan tayang sebanyak 24 episode ini, kamu dapat menyaksikan keseharian Boy bersama orang-orang terdekatnya dan kisah cintanya bersama gadis impiannya, Nuke yang dituangkan dalam sebuah buku harian. 

Cast baru yang fresh akan bersanding bersama para aktor senior dalam Catatan Si Boy. Seakan digariskan oleh takdir, Achmad Megantara yang berperan sebagai Boy mengaku kalau ia sering dipanggil sebagai “Onky Kecil” oleh orang-orang terdekatnya. “Aku awalnya enggak tahu siapa Onky Alexander, tapi setelah bertanya ke Papa, aku dikasih lihat film Catatan Si Boy. Siapa tahu beberapa tahun kemudian aku berperan sebagai Boy,” kata Megan.

Sahabat Boy, Andi atau yang akrab dipanggil Kendi diperankan oleh Zidni Hakim. Sedangkan adik Boy, Ina akan diperankan oleh Marsha Aruan dengan Kresna Julio yang berperan sebagai sahabatnya, Emon. Menariknya dalam serial ini, Ina dan Emon merupakan Youtuber yang spesialisasinya adalah love and relationship. Hana Prinantina berperan sebagai cinta pertama Boy, Nuke, sedangkan Melayu Nicole akan berperan sebagai Vera yang hadir dalam hidup Boy setelah Nuke pergi.

Masih ingat Jefri, pacar Vera yang cemburu oleh Boy? Ia juga akan hadir di serial ini dengan peran yang sangat berbeda. Ya, Leroy Osmani yang dulu berperan sebagai Jefri yang antagonis malah menjadi ayah Boy! Aktor senior Leroy Osmani yang juga hadir dalam konferensi pers menyebut kalau ia antusias untuk terlibat dalam serial ini. Nantinya, ia akan didampingi oleh Lydia Kandou sebagai ibu Boy.

Sasha, sahabat Nuke yang jutek namun setia kawan diperankan oleh Westny Dj. Ocha yang sangat menyukai Boy akan diperankan oleh Putri Anne, beserta anggota gengnya yaitu Yova Gracia dan Tamara Tyasmara yang masing-masing berperan sebagai Ambar dan Melly. Dicky Chandra dan Aida Nurmala akan hadir sebagai papi-mami Emon, sedangkan Monica Oemardi berperan sebagai ibu Andi.

Serial Catatan Si Boy yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini menjanjikan kejutan-kejutan menarik dalam setiap episodenya. Sudah enggak sabar ingin ketemu Boy versi milennial? Nantikan penayangan perdana film Catatan si Boy setiap hari Sabtu dan Minggu di NET. Televisi Masa Kini! – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!