Hasil Liga Italia: Juve kalahkan Lazio, Milan kalah telak

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Italia: Juve kalahkan Lazio, Milan kalah telak
Juve menang 1-0, AC Milan dikalahkan 2-4 oleh Napoli

 

JAKARTA, Indonesia — Juventus mengalahkan Lazio dengan skor tipis. Namun di partai lain, klub raksasa AC Milan dibungkam dengan skor telak oleh Napoli.

Berikut hasil pertandingan Liga Italia Serie A pekan kedua, pada Sabtu, 27 Agustus:

Khedira antar Juve menang atas Lazio

Juventus mengalahkan Lazio dengan skor tipis 1-0 di Stadio Olimpico, Roma.

Hasil ini tak mengubah posisi Juventus pada puncak klasemen sementara dengan 6 poin dari dua laga, sementara Lazio menempati posisi 9 dengan tiga angka.

Satu-satunya gol tercipta pada babak kedua, tepatnya menit 66 lewat sepakan Sami Khedira. Menerima umpan lambung Dybala, Khedira lantas mengontrol bola dan melepaskan tembakan langsung yang gagal dijangkau penjaga gawang.

Napoli permalukan Milan 4-2

Tuan rumah Napoli menghancurkan AC Milan 4-2 di Stadio San Paolo, ketika tim tamu harus kehilangan dua pemainnya akibat mendapat kartu merah.

Pada menit-menit terakhir AC Milan harus bermain dengan 9 orang setelah Juraj Kucka dan M’Baye Niang diusir ke luar lapangan.

Tuan rumah sudah terlihat akan menang meyakinkan berkat dua gol Arkadiusz Milik, namun pemain Milan, Niang dan Suso, menyamakan kedudukan sehingga tim asuhan Vincenzo Montella sepertinya terlihat meningkat dari tim yang finis pada urutan tujuh musim lalu.

Jose Callejon menciptakan gol penentu kemenangan Napoli pada menit 74 yang membuat Milan frustasi sampai kemudian bek Kucka diusir keluar lapangan karena akumulasi dua kartu kuning.

Tiga menit kemudian giliran Niang yang mendapat kartu kuning kedua. Derita Milan makin lengkap setelah Alessio Romagnoli menciptakan gol bunuh diri pada menit tambahan babak kedua. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!