Penjualan tiket pre-sale Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss! terus meningkat

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Penjualan tiket pre-sale Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss! terus meningkat
Minat calon penonton membeli tiket pre-sale yang tertinggi berasal dari area Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Makasar, Tangerang dan Bekasi

JAKARTA, Indonesia – Untuk kali pertama dalam sejarah perfilman Indonesia, jaringan bioskop Cinema 21 menjual tiket pre-sale untuk penayangan film Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss!. Patut diacungi jempol mengingat sebelumnya penjualan tiket pre-sale belum pernah dilakukan untuk judul film Indonesia.

Besarnya minat penikmat film Indonesia akan hadirnya film Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss! nampaknya menjadi alasan utama digelarnya pre-sale ini. Ditambah lagi, kerinduan para penggemar grup lawak Warkop DKI yang pernah berjaya di era 80-an ini memang sudah membuncah.

(BACA JUGA: 5 hal tentang film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1’)

Film Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss! sendiri baru akan resmi dirilis di bioskop pada 8 September mendatang. Namun sekitar dua pekan sebelumnya, pre-sale sudah dibuka. Penjualan tiket pre-sale dilaksanakan pada 29 Agustus-7 September di  51 bioskop jaringan Cinema 21 di seluruh Indonesia.

“Cinema 21 pertama kali melakukan pre-sale untuk film nasional karena kami melihat Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss! punya potensi besar. Ini adalah percobaan pre-sale untuk film nasional. Mudah-mudahan bisa berjalan baik dan bisa untuk film nasional yang lainnya,” ujar Catherine Keng, Corporate Secretary Cinema 21 saat dihubungi Rappler.

Penjualan tiket pre-sale ditujukan untuk calon penonton yang akan menyaksikan film Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss! di hari penayangan pertama, 8 September mendatang. Mereka yang membeli tiket pre-sale juga akan mendapatkan bonus CD soundtrack film Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss!.

“Sejauh ini penjualan tiket pre-sale sangat bagus. Tapi kami tidak bisa mengumumkan terlebih dahulu berapa angka pastinya. Tapi untuk 51 bioskop yang menggelar penjualan pre-sale, kami sudah mengirimkan 500 keping bonus CD per bioskop. Itu pengiriman pertama. Sekarang sudah masuk pengiriman kedua padahal baru memasuki hari ketiga penjualan pre-sale,” ujar salah satu pihak Falcon Pictures yang memproduseri film ini saat dihubungi Rappler.

Menurut pihak Falcon Pictures, permintaan tertinggi datang dari bioskop di kawasan Jakarta, Bogor, Bandung, Makasar, Tangerang dan juga Bekasi. Diperkirakan, angka penjualan pre-sale Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss! akan terus bertambah hingga penutupan periode penjualan pada 7 September mendatang.

(BACA JUGA: Penampilan Dono-Kasino-Indro versi Warkop DKI Reborn, siapa yang paling mirip?)

Falcon Pictures juga akan mengalokasikan sekitar 30.000 keping CD yang akan dibagikan sebagai bonus pembelian tiket pre-sale Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss!. Tapi besar kemungkinan angka tersebut bisa berubah jika permintaan terus meningkat. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!