Produsen lokal luncurkan ponsel pintar dan tablet murah

Martudji

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Produsen lokal luncurkan ponsel pintar dan tablet murah
Memiliki 350 ribu karyawan, SPC mampu memproduksi 25 ribu unit untuk semua tipe dalam sehari

SURABAYA, Indonesia – Produsen telepon seluar lokal ‎‎SPC Mobile meluncurkan tablet terbaru P5 Speed dan produk smartphone 3G tipe S12 Mercury dan S9 Neptune di Surabaya, Jawa Timur pada Rabu, 31 Agustus.

“Target penjualan untuk Jawa Timur bisa sampai 15 persen dari total penjualan nasional,” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobille, Rabu.

SPC Mobile adalah anak usaha PT Supertone Indonesia.

Tablet P5 Speed, yang menggunakan prosesor intel atom, dijual dengan harga Rp500 ribu, sementara S12 Mercury dan S9 Neptune di kisaran Rp1 juta. 

“Kita melihat kemampuan daya beli masyarakat di daerah. Kita lakukan itu karena SPC berani produksi di dalam negeri,’ kata Raymond.

Memiliki 350 ribu karyawan, SPC mampu memproduksi 25 ribu unit untuk semua tipe dalam sehari.

 

Dilengkapi Nada Kita

Semua produk SPC dilengkapi dengan Nada Kita, aplikasi musik gratis yang dirancang khusus untuk Indonesia oleh Tuned Global untuk memberi pengalaman hiburan dan bagi pencinta musik.

“Untuk aplikasi musik telah di- preinstal pada smartphone S12 Mercury dan S9 Neptune guna mendukung misi kami membuat musik yang mudah diakses oleh masyarakat,” tambah Managing Direktor Tuned Global, Con Raso.

Nada Kita memiliki berbagai kanal musik dan menghadirkan musisi lokal untuk fans pendukungnya. Aplikasinya juga memiliki konten video eksklusif musisi Indonesia, ditambah rilis musik baru setiap bulan secara eksklusif. – Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!