Akhirnya, patung lilin Anggun dipajang di Madame Tussauds!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Akhirnya, patung lilin Anggun dipajang di Madame Tussauds!
Setelah Soekarno, kini Anggun menjadi orang Indonesia kedua yang diberi kesempatan emas ini

JAKARTA, Indonesia – Setelah patung lilin Soekarno resmi dipajang sebagai tambahan koleksi museum Madame Tussauds Bangkok, Juni 2015 lalu, kini giliran penyanyi asal Indonesia, Anggun.

Patung lilin Anggun resmi dipajang untuk umum sejak hari ini di Madame Tussauds Bangkok. Berita bahagia tersebut dibagikan Anggun lewat video pendek yang diunggah ke akun instagramnya, @anggun_cipta, sore ini.

“Ini adalah saudara kembarku. Dia tidak bicara banyak, tapi mungkin itu yang terbaik. Kalau kalian ingin melihatku, aku ada di sini, di Bangkok. Oh, sebenarnya, ini perwakilanku,” ujar pemilik nama asli Anggun C. Sasmi ini di video singkatnya sambil menunjukkan sosok patung dirinya.

Anggun menjadi orang Indonesia kedua yang dibuatkan patung lilinnya, setelah Presiden Soekarno di Madame Tussauds, Singapura.

Pertimbangan pemilihan Anggun untuk dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Bangkok adalah karena kiprah internasionalnya yang sudah merilis album di 33 negara. Karena banyaknya respon positif dari penggemar, akhirnya pihak Madame Tussauds memutuskan untuk mengabadikan sosok Anggun dalam bentuk patung lilin.

Kini patung lilin Anggun dipajang di Madame Tussauds Bangkok bersama dengan patung lilin pesohor dunia lainnya seperti Beyonce, One Direction, Taylor Swift hingga Justin Bieber.

Sebelumnya, Anggun mengikuti pengukuran di London bersama para seniman Madame Tussauds dengan mengambil 350 foto dan detail tubuh asli.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!