iPhone 7 akan diluncurkan pada 7 September?

John Patrick Manuwu

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

iPhone 7 akan diluncurkan pada 7 September?
Masa pre-order iPhone 7 akan dimulai pada 9 September

JAKARTA, Indonesia — Sejak awal tahun, gema peluncuran dari seri smartphone terbaru Apple, iPhone 7, sudah santer terdengar. Kini, setelah beberapa bulan tidak ada kabar resmi dari Apple, akhirnya secercah harapan muncul ke permukaan.

Beberapa rekan media mengaku bahwa mereka mendapatkan sebuah email dari Apple yang berisikan undangan khusus bertuliskan “See you on the 7th.

Email yang mengundang awak media untuk datang ke Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat, pada 7 September ini telah dikonfirmasi oleh pihak Apple bahwa memang akan ada sebuah hal besar yang akan diungkap.

Foto dari Tech in Asia

Senada dengan tanggalnya, tidak menutup kemungkinan bahwa pada kesempatan yang sama Apple akan meluncurkan smartphone terbaru mereka, iPhone 7, mengingat pada September tahun lalu Apple juga meluncurkan iPhone 6.

Berdasarkan rumor yang beredar di internet tentang iPhone 7, generasi smartphone terbaru Apple ini tidak akan berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, dengan sedikit perubahan visual. Salah satu perubahan yang paling signifikan adalah ketiadaan port audio, sebagai gantinya iPhone 7 akan memanfaatkan port lightning untuk fitur ini.

Menariknya, model terbaru iPhone ini dikabarkan akan memiliki kemampuan tahan air dan versi “plus” dari iPhone 7 akan dilengkapi dengan sistem dual camera untuk mengambil gambar dengan kualitas terbaik. Kabar lain juga mengatakan bahwa mereka tidak akan membuat iPhone 7 versi 16 GB dan beralih ke 32 GB.

Berikut adalah perkiraan spesifikasi yang dilansir dari Techtastic:

Menurut perkiraan, masa pre-order iPhone 7 akan dimulai pada 9 September dan produknya sendiri akan tersedia secara luas pada 16 September. 

Namun untuk ketersediaannya di Indonesia, belum ada informasi lebih lanjut tentang ini. —Rappler.com

Artikel ini sebelumnya diterbitkan di Tech in Asia

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!