Istri Mario Teguh laporkan akun lambe_turah ke polisi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Istri Mario Teguh laporkan akun lambe_turah ke polisi
Akun tersebut diklaim telah mencemarkan nama baik Linna Teguh

JAKARTA, Indonesia – Belum lagi mereda konflik antara motivator Mario Teguh dengan Ario Kiswinar, kini babak baru konflik keluarga ini telah dimulai.

Linna Teguh, istri Mario Teguh, resmi melaporkan akun instagram lambe_turah dan akun lainnya yakni Hebohwow ke Polda Metro Jaya, Selasa, 13 September.

Seperti yang diberitakan detik.com, Linna tak datang sendiri. Ia turut didampingi oleh kuasa hukumnya yang bernama Vidi Galenso Syarif. Linna dikabarkan melaporkan lambe_turah atas tuduhan pencemaran nama baik.

Pengacara Linna menganggap bahwa kasus ini masuk dalam tindak pidana pasal pencemaran nama baik melalui media elektronik atau fitnah yakni pasal 27 ayat 3, Jo. Pasal 45 ayat 1 uu ri no 11 tahun 2008 tentang ITE dan atau pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP.

Pengelola akun lambe_turah sendiri terlihat tidak terlalu memedulikan proses pelaporan yang dilakukan Linna. Sesaat setelah Linna diberitakan melapor ke Polda Metro Jaya, lambe_turah justru mengunggah capture berita tersebut dan berkomentar santai. Bahkan lambe_turah menyebut bahwa pelaporan yang dilakukan Linna hanya sekadar pengalihan isu belaka.

Pengelola akun instagram lambe_turah terlihat tidak terlalu menanggapi pelaporan Linna Teguh ke Polda Metro Jaya. Foto dari screen capture akun instagram lambe_turah.

Berbeda dengan lambe_turah, akun lainnya yang turut dilaporkan Linna, Hebohwow, justru sudah tidak diketahui keberadaannya. Saat Rappler mencari tautan kea kun instagram tersebut, ternyata alamat akun Hebohwow sudah tidak tersedia.

Akun lambe_turah memang sudah sejak lama menghembuskan kabar mengenai status Ario Kiswinar yang diduga sebagai anak kandung Mario Teguh. Bahkan beberapa bukti seperti akta kelahiran sempat diunggah oleh akun ini.

Hingga saat ini, belum jelas siapa pemilik akun lambe_turah yang sesungguhnya. Yang jelas, banyak isu dan skandal di kalangan pesohor Tanah Air yang beredar di akun ini.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!