AADC 2 buka Fukuoka International Film Festival 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

AADC 2 buka Fukuoka International Film Festival 2016
Para pemeran utama, sutradara dan produser AADC 2 turut menghadiri FIFF 2016

JAKARTA, Indonesia – Sukses di dalam negeri dengan meraup lebih dari 3 juta penonton, film Ada Apa Dengan Cinta? 2  (AADC 2) juga turut menuai sukses di luar negeri.

Setelah sebelumnya diputar di beberapa negara seperti Belgia, Swiss, Jerman dan Australia, kini AADC 2 kembali dipertontonkan perdana untuk para pecinta film di Fukuoka, Jepang, di ajang Fukuoka International Film Festival (FIFF), Kamis, 15 September malam waktu setempat.

(BACA JUGA: Mengapa ‘AADC 2’ bisa tembus 3 juta penonton dalam waktu singkat?)

Tak sekedar diputar saja, AADC 2 pun didapuk menjadi film pembuka di gelaran FIFF ini. Keterangan tersebut diumumkan oleh di website resmi FIFF.

“Setelah gelaran karpet merah, kami akan menayangkan film pembuka, yang sekaligus menjadi pemutaran perdana di Jepang, yakni Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang akan diputar di luar ruangan. Kami merekomendasikan Anda menonton film ini.”

Untuk pertama kalinya, FIFF pun digelar di luar ruangan. Tepatnya mengambil lokasi di Seiryu Park. Para pendukung utama film AADC 2 seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara turut menghadiri FIFF.

Tak ketinggalan Riri Riza (sutradara), Mira Lesmana (produser) dan pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed (penata musik) pun turut hadir.

Dari beberapa unggahan foto dan video milik akun instagram Dian Sastro, terlihat pula sejumlah fans asal Indonesia yang turut memeriahkan kedatangan para pendukung AADC 2 di karpet merah.

Sayang, aktris Titi Kamal tak terlihat hadir malam itu.

(BACA JUGA: Lokasi wisata dan kuliner di Yogyakarta dalam film AADC 2)

Ini bukan kali pertama Miles Film hadir di FIFF. Sebelumnya, di tahun 2014, Miles memboyong film Sokola Rimba yang dibintangi oleh aktris Pia Nasution ke ajang yang sama.

Bahkan saat itu Sokola Rimba sukses menyabet penghargaan Audience Award.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!