Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier ‘menantang’ balik

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier ‘menantang’ balik
Deddy tak terima nama baiknya dirusak dengan somasi

JAKARTA, Indonesia – Ternyata tak hanya Linna Teguh yang melaporkan beberapa oknum terkait kasus yang tengah berpusar di antara Ario Kiswinar dan Mario Teguh.

Jumat, 16 September, tim kuasa hukum Mario Teguh yang diwakili Vidi Galenso Syarief dari Elza Syarief Law Firm juga melayangkan somasi kepada host program Hitam Putih Trans 7, Deddy Corbuzier.

Seperti yang diberitakan Elshinta, pihak Mario Teguh telah mengirimkan somasi kepada Deddy Corbuzier dan tengah menunggu respon dari Deddy. Kata Vidi, setelah ada respon dari pihak Deddy, barulah mereka akan mengambil langkah lanjutan.

Mario Teguh mensomasi Deddy terkait hadirnya Ario Kiswinar sebagai bintang tamu di Hitam Putih pada Rabu, 7 Spetember lalu.

Saat itu, Kiswinar membeberkan soal kondisi hubungannya dengan Mario, yang diklaimnya sebagai ayah kandung. Sayang, menurut Kiswinar, Mario tak pernah menganggapnya sebagai anak. Meksi begitu, Kiswinar mengaku tetap menyayangi Mario sebagai ayah kandungnya.

Usai tayangan tersebut, pihak Mario mengaku tidak mendapatkan porsi seimbang untuk urusan pemberitaan. Sedikit aneh, mengingat Mario pun melakukan hal yang sama saat berbicara secara eksklusif di tayangan Sapa Pagi Indonesia, Kompas TV, Jumat, 9 September.

Saat itu bahkan dengan jelas Mario menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran pernyataan Kiswinar.

Sementara itu, mengetahui dirinya disomasi, Sabtu, 17 September pagi, Deddy memanfaatkan akun instagramnya untuk melayangkan balasan sekaligus menantang balik Mario Teguh untuk datang ke acara Hitam Putih dan memberi penjelasan.

Deddy mengunggah foto potongan artikel yang menyebut bahwa dirinya disomasi disertai keterangan foto sebagai berikut:

Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak.. dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?… So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?.. Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi… menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama.. Bukan hanya Bapak yang punya teman2 penting dll.. Kita sama Pak… Jadi intinya… yuk kita sebagai PRIA saya minta selesaikan baik baik… dibanding kita nanti SALING menSOMASI… saya undang anda ke Acara saya… silahkan bicara selama 1 jam penuh… dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak… bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah Dewasa? Jadi mari saya undang balik.. Kalau Bapak benar pasti bapak mau… masa seorang motivator mau ketemu saya hrs lewat Somasi Pak? Bagaimana Pak Mario Teguh?.. ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau. Sama spt yang bapak Bilang.. kiswinar atau siapalah tau kok Bapak ada di KompasTV jadi cari bapak gampang.. nah Pak… saya juga tiap hari ada di Trans7… jadi cari saya gampang… telp saja saya pak…no manager saya ada di Profile kok Pak…

A photo posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on Sep 16, 2016 at 8:12pm PDT

Deddy pun menyebut bahwa Tim Kreatif Hitam Putih sudah menghubungi Mario Teguh untuk meminta waktu sebagai narasumber. Namun belum ada jawaban dari pihak Mario.

Yang jelas, Deddy kecewa karena Mario memilih jalan melayangkan somasi daripada datang dan menjelaskan semuanya secara baik-baik. Deddy mengklaim nama baiknya pun turut tercemar jika ia disomasi dan ia menyebut bahwa bukan pihak Mario saja yang memiliki tim pengacara handal.

“Saya undang anda ke Acara saya… silahkan bicara selama 1 jam penuh… dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Kalau Bapak benar pasti bapak mau…Bagaimana Pak Mario Teguh?..ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau,” tulis Deddy.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!