Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt
Perbedaan pandangan dalam mengasuh anak menjadi alasan utama Angelina menggugat cerai Brad

JAKARTA, Indonesia – Berita mengejutkan datang dari pasangan aktor dan aktris Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Angelina Jolie dikabarkan telah resmi menggugat cerai Brad Pitt. Keduanya menikah di tahun 2014 silam setelah berpacaran selama 10 tahun lamanya.

Situs TMZ yang pertama kali memberitakan soal gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt ini.

Menurut sumber TMZ, penyebab Angelina menggugat Brad adalah karena adanya pertikaian terkait anak-anak mereka. Angelina mendaftarkan gugatan cerainya pada Senin, 19 September waktu setempat.

Bersamaan dengan gugatan cerai tersebut, Angelina pun mengajukan hak asuh secara fisik terhadap enam anak mereka, Maddox, Zahara, Shiloh, Pax, Knox dan Vivienne. Angelina meminta agar hakim memberikan izin kunjungan kepada Brad. Angelina secara jelas menegaskan bahwa ia tidak ingin berbagi hak asuh secara fisik bersama Brad. Tapi ia dengan senang hati berbagi hak asuh secara hukum.

Masih menurut sumber TMZ, keputusan Angelina menggugat cerai Brad karena melihat cara sang suami mengasuh anak-anak mereka. Dan Angelina merasa ia tidak cocok dengan gaya pengasuhan Brad sebagai orang tua. Angelina tidak menyetujui beberapa metode parenting yang dipilih Brad.

Tidak ada kehadiran orang ketiga di rumah tangga Angelina dan Brad. Keputusan ini diambil Angelina murni karena melihat interaksi Brad dengan keenam anak mereka.

Angelina pun tidak meminta tunjangan pasangan kepada Brad. Di gugatannya, Angelina menyebutkan bahwa dirinya sudah berpisah dari Brad sejak Kamis, 15 September lalu.

Terakhir kali Brad dan Angelina terlihat bersama ketika mereka menikmati sarapan bersama si kembar, Knox dan Vivienne di sebuah restoran di kawasan West Hollywood.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!