Raisa putus dari Keenan Pearce sejak Juli

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Raisa putus dari Keenan Pearce sejak Juli
Nyaris lima tahun berpacaran, pasangan ini berakhir putus

JAKARTA, Indonesia – Nampaknya kisah putus sedang menjadi tren di selebriti dunia maupun Indonesia. Salah satunya menimpa pasangan Raisa Andriana dan sang kekasih, Keenan Pearce.

Raisa dan Keenan yang sudah berpacaran sejak Oktober 2011 itu dikabarkan telah berpisah. Kabar dugaan putusnya hubungan ini juga sempat disinggung oleh pemilik akun instagram lambenyinyir.

Selasa, 20 September lalu, pemilik akun instagram lambenyinyir sempat mengunggah foto yang menunjukkan bahwa Keenan tidak lagi mem-follow Raisa di instagram.

Pemilik akun instagram lambenyinyir mengunggah foto yang menunjukkan bahwa Keenan tak lagi mem-follow Raisa di akun instagramnya. Foto dari akun instagram lambenyinyir.

Manajer Raisa, Matthew, saat dihubungi Rappler lewat pesan singkat pada Rabu, 21 September membenarkan kabar yang menyebut bahwa Raisa sudah tidak lagi berpacaran dengan Keenan.

“Putusnya udah lama, sih. Udah dari bulan Juli,” tambah Matthew lagi.

Ketika disinggung lebih jauh mengenai kondisi Raisa pasca putus dan apakah kejadian ini mengganggu profesinya, Matthew hanya berkomentar singkat. “Sama sekali tidak mengganggu kegiatan dan persiapan Handmade Tour.”

Usia hubungan kasih Raisa dan Keenan tergolong lama dan langgeng. Selama berpacaran, keduanya memang jarang terlihat bersama dan mengekspos hubungan mereka. Raisa tampaknya lebih nyaman menyimpan hubungan kasihnya dengan kakak Pevita Pearce ini.

Meski putus, keduanya masih terlihat menyimpan foto-foto berdua mereka di akun instagram masing-masing. Raisa terakhir mengunggah foto berdua dengan Keenan pada Maret silam. Sementara Keenan terakhir mengunggah foto bersama Raisa saat merayakan hari ulang tahun Raisa Juni lalu.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!