Alicia Keys memutar kursinya saat mendengar kontestan ‘The Voice’ menyanyikan lagu ‘If I Ain’t Got You’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Alicia Keys memutar kursinya saat mendengar kontestan ‘The Voice’ menyanyikan lagu ‘If I Ain’t Got You’
“Everything means nothing, if I ain’t got you, Lauren,” kata Alicia pada kontestan The Voice, Lauren Diaz

JAKARTA, Indonesia – Butuh nyali besar untuk naik ke atas panggung The Voice dan menyanyi di depan penyanyi profesional seperti Alicia Keys. Ditambah lagi, jika berani menyanyikan lagu milik Alicia sendiri. Tapi itulah yang dilakukan oleh seorang kontestan bernama Lauren Diaz.

Dan ternyata keputusan Lauren untuk menyanyikan lagu Alicia, If I Ain’t Got You berbuah manis karena juri pertama yang memutar kursinya adalah Alicia Keys yang kemudian diikuti oleh Miley Cyrus dan Blake Shelton.

Dalam cuplikan klip di atas yang diunggah ke YouTube pada Selasa, 20 September, para juri pun berusaha untuk ‘mencuri’ Lauren untuk bergabung ke tim mereka. Tapi tentu saja, tak perlu diragukan lagi, Lauren langsung memilih Alicia.

“Aku memutar kursiku hanya untuk bersenang-senang saja,” kata Miley yang juga setuju pada Adam yang tidak memutar kursinya karena dia sudah tahu, tidak ada harapan bagi juri lainnya selain Alicia.

“Ini seperti langit itu pasti biru, rumput pasti hijau dan gadis ini pasti akan berada di tim Alicia,” ujar Adam bijak.

“Lauren, aku tidak bisa menerimanya. Tak peduli betapa indah puisi Adam tadi, tapi jika berhubungan dengan seseorang dengan talenta luar biasa, sangat tidak sopan jika kami tidak menekan tombol dan berbalik,” kata Blake sambil meledek Adam.

Ketika tiba waktu Alicia yang berbicara, ia berkata, “Kalau kau memutuskan untuk memilih juri lain, aku tidak terima. Aku akan menendang dan berteriak,” ujar Alicia yang langsung menyambung omongannya sambil bernyanyi sepenggal lagu tersebut, “Everything means nothing, if I ain’t got you, Lauren.”

Tonton video di atas saat lauren membawa lagu If I Ain’t Got You versinya dan lihat bagaimana reaksi Alicia!.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!