Ketika Chris Evans, Ryan Gosling, Margot Robbie dan lainnya membaca ‘Mean Tweets’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ketika Chris Evans, Ryan Gosling, Margot Robbie dan lainnya membaca ‘Mean Tweets’
Kiefer Sutherland mengacungkan jari tengah, Chris Evans dan Paul Rudd tertawa lepas, Melissa McCarthy membaca ‘Mean Tweets’ dengan semangat dan banyak lagi

JAKARTA, Indonesia – Semakin lama, keberadaan sosial media kini bisa dirasakan sebagai ‘tempat sampah’ untuk semua komentar-komentar negatif. Para bintang Hollywood paham benar soal itu.

Di edisi terbaru segmen Mean Tweets yang hadir di acara Jimmy Kimmel Live baru-baru ini, para bintang top Hollywood ini bereaksi spontan saat membaca beberapa tweet dari netizen yang ditujukan pada mereka.

Reaksi masing-masing memang berbeda-beda dan kebanyakan mereka menanggapinya dengan tertawa. Tapi untuk urusan reaksi, juara satu di episode kali ini mungkin jatuh ke tangan bintang serial televisi 24, Kiefer Sutherland.

Screen capture dari youtube 'Jimmy Kimmel Live'.

Kiefer sampai mengacungkan jari tengahnya saat membaca tweet yang berkata bahwa banyak orang lupa bahwa dirinya masih hidup.

Reaksi luar biasa lainnya terlihat dari aktor Ant-Man, Paul Rudd yang membaca tweet yang menyebut dirinya tak memiliki kegiatan lain selain duduk di rumah dengan istri dan menikmati spaghetti lembek untuk makan malam. Paul tertawa lepas.

Foto dari screen capture akun youtube 'Jimmy Kimmel Live'.

Ryan Gosling lebih juara lagi. Ia disebut memiliki wajah seperti seseorang yang mencoba menahan ‘gas’ keluar tanpa menimbulkan suara. “Karena aku seorang pria sejati,” jawab Ryan datar.

Foto dari screen capture akun youtube 'Jimmy Kimmel Live'.

Hugh Grant, Kate Hudson, Greg Kinnear, Melissa McCarthy, Chris Evans, Jane Lynch, Norman Reedus, Anthony Mackie, Judd Apatow, Olivia Wilde, Zac Efron, Wanda Sykes, Russell Crowe dan Byran Cranston juga termasuk selebriti-selebriti yang menjadi ‘korban’ Mean Tweets ke-10 kali ini.

Bagaimana menurut kalian?. Bagikan komentar kalian mengenai cuplikan video Mean Tweets.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!