Berita selebriti hari ini: Kamis, 22 September 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 22 September 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Kamis, 22 September 2016

Marion Cotillard bantah jadi penyebab perceraian Brangelina

Sepertinya aktris peraih Oscar asal Prancis, Marion Cotillard, memiliki ‘senjata ampuh’ untuk menangkis semua tuduhan yang menyebut bahwa dirinya menjadi orang ketiga penyebab perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie.

(BACA JUGA: Digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt buka suara)

Pagi ini, Marion mengunggah sebuah foto di akun instagram-nya sambil menuliskan keterangan foto dalam dua bahasa, Inggris dan Prancis.

Marion Cotillard dan sang kekasih, Guillaume Canet. Foto oleh Bertrand Guay/AFP/Getty Images.

Di keterangan foto tersebut Marion menyebutkan bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua, hasil hubungannya dengan sang kekasih, sutradara Guillaume Canet.

(BACA JUGA: Lini masa perjalanan cinta Brad Pitt dan Angelina Jolie)

Ternyata, Ryan Gosling dan Eva Mendes belum menikah

Kabar yang sebelumnya menyebutkan bahwa aktor Ryan Gosling dan kekasihnya, Eva Mendes, sudah menikah diam-diam awal tahun ini ternyata tidak benar.

Foto oleh Sonia Recchia/AFP.

Dari seorang sumber yang memberi keterangan pada majalah People, ternyata pasangan yang sudah berpacaran selama lima tahun ini belum menikah sama sekali.

Pasangan Ryan dan Eva sudah dikaruniai dua anak perempuan, Esmeralda Amada dan Amada Lee.

Mantan istri Mario Teguh akui mengalami KDRT saat masih menikah

Kisruh keluarga Mario Teguh nampaknya semakin hari semakin ‘memanas’. Semakin hari, konflik yang tadinya seharusnya menjadi urusan domestik keluarga ini pun semakin melebar ke mana-mana.

Yang terbaru, pihak pengacara mantan istri Mario Teguh, Aryani Soenarto, hari ini, Kamis, 22 September, menggelar konferensi pers meluruskan beberapa hal terkait rumah tangga Mario dan Aryani serta jawaban atas somasi yang sudah dilayangkan Mario beberapa waktu lalu terhadap Ario Kiswinar.

Foto dari akun instagram Ario Kiswinar.

Bahkan, kata Ferry lagi, di tahun 1993 sempat terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Mario terhadap Aryani. “Mario Teguh melempar Aryani dengan setrika. Oleh karena itu, Bu Aryani mengamankan Kiswinar ke rumah saudaranya. Mario Teguh tetap tinggal sendiri di rumah dan dapat kunjungan dari wanita lain.”

Beredar, foto Scarlett Johansson berperan di film Ghost of the Shell

Foto perdana aktris Scarlet Johansson yang dikonfirmasi berperan di film Ghost in the Shell baru saja dirilis hari ini. Terlihat di foto tersebut Scarlett tengah melakukan sebuah adegan di mana ia menodongkan senjata dan menyentuh wajah seorang wanita.

Scarlett Johansson dalam film 'Ghost in the Shell'. Foto dari akun instagram seriouslyscarlett.

Sebelumnya, trailer film Ghost in the Shell sudah dirilis dalam bentuk cuplikan yang sangat pendek. Total, sudah ada 5 klip yang dirilis ke publik.

Ghost in the Shell adalah film yang didasari oleh komik Jepang berjudul sama karya Masamune Shirow. Film ini dibintangi Scarlett Johansson, Pilou Asbaek, Michael Pitt, Takeshi Kitano, Chin Han, Lasarus Ratuere dan Juliette Binoche.

Film ini rencananya akan rilis pada 31 Maret 2017.

Charly Van Houten tersandung kasus dugaan penipuan

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten, resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus tindak pidana penipuan. Kasus ini dilaporkan oleh seorang pengusaha bernama Wira Pradana yang mengaku sebagai korban penipuan Charly.

Charly Van Houten (dua dari kiri) saat bernyanyi di konser Pelantikan Pengurus Golkar di Lapangan Bola Giriawas, Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu, 7 September 2016. Foto oleh: Adeng Bustomi/ANTARA FOTO.

Kasus penipuan ini sebenarnya sudah ditangani Polda Jabar sejak 2015 lalu. Penetapan status tersangka pada Charlie sendiri sudah berlaku sejak Selasa, 20 September lalu.

Charly terancam dijerat dengan pasal 378 KUH Pidana dengan hukuman empat tahun penjara.

Selengkapnya di sini.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!