Stuart Collin syuting stripping untuk tabungan anak

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Stuart Collin syuting stripping untuk tabungan anak
Ayah satu anak ini terlibat di produksi serial televisi ‘Tuyul dan Mbak Yul Reborn’

JAKARTA, Indonesia – Bagi Anda generasi yang besar di era 90an pastilah familiar dengan sinetron berjudul Tuyul dan Mbak Yul yang sempat booming kala itu. Nah, kini, sinetron yang sama tengah diproduksi ulang dan tayang di ANTV.

Dengan kemasan ‘reborn’, sinetron ini pun mengusung beberapa nama pemain baru. Salah satunya adalah aktor Stuart Collin. Stuart akan berperan sebagai Rocky, kekasih dari Mbak Yul yang diperankan oleh Pamela Bowie.

Saat ditemui Rappler pekan lalu, Stuart mengaku sedikit terbeban dengan nama besar sinetron ini. “Di sini gue jadi Rocky yang selalu cemburu sama Ucil karena Mbak Yul selalu peduli pada Ucil dan keluarganya. Jadi saya marah-marah melulu,” kata Stuart.

“Kalau di sinetron yang dulu peran Rocky, sih, enggak ada. Tapi kalau untuk bermain dalam sinetron yang pernah fenomenal pastilah beban. Saya malah sempat bertanya-tanya, bisa enggak, ya, diterima dengan masyarakat dulu?. Tapi kami berharap sinetron ini bisa mengobati rasa kangen penonton di era tahun 90an,” ungkap Stuart lagi.

Demi berperan sebagai kekasih yang kerap cemburu, Stuart pun melakukan pendalaman karakter. Tak hanya belajar karakter, Stuart pun harus belajar lagi menyesuaikan diri dengan jadwal syuting stripping.

“Senang banget karena sudah lama vakum dan pas di-calling buat syuting lagi, alhamdulillah. Pas di lokasi, jadi adaptasi lagi, ngafalin skenario lagi. Adaptasi dengan lingkungan baru dan team yang baru. Alhamdulillah saya ketemu sama tim yang seru dan sangat solid.”

Satu lagi yang disyukuri Stuart, pekerjaan baru ini bisa memperpanjang rezeki untuk sang buah hati, Arkana Rafif Bissari, hasil pernikahan singkatnya dengan Risty Tagor.

Stuart bersama Arkana, buah hatinya bersama mantan istri, Risty Tagor. Foto dari instagram Stuart Collin.

“Kebetulan memang saya bikin tabungan sendiri buat Arka. Apalagi perkembangan anak, kan, cepat banget, sekolah juga mahal. Jadi  saya sudah siapkan tabungan buat Arka. Apapun penghasilan saya selalu sisihkan buat Arka.”-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!