Kapolri Tito Karnavian ternyata belum punya E-KTP

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kapolri Tito Karnavian ternyata belum punya E-KTP
"Ini Pak Kapolri belum buat E-KTP, karena kesibukannya sangat padat."

JAKARTA, Indonesia – Ketua Bhayangkari Tri Suswati Karnavian mengungkapkan bahwa suaminya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, belum memiliki E-KTP.

Hal ini dia sampaikan saat memberikan sambutan pada acara bakti sosial di Rumah Susun Warga (Rusunawa) Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

“Ini Pak Kapolri belum buat E-KTP, karena kesibukannya sangat padat,” kata Tri Suswati, Kamis 29 September2016.

Tri mengatakan dirinya sudah berulangkali mengagendakan sang suami untuk mengurus E-KTP di kelurahan setempat. Namun jadwal tersebut selalu tertunda karena ada saja agenda mendadak.

“Saya sudah atur jadwal, tapi tak pernah bisa untuk membawa Pak Kapolri ke kelurahan untuk mengurus langsung E-KTP,” ujarnya.

Dalam bakti sosial ini, Bhayangkari memberikan layanan pembuatan E-KTP, SIM, dan akta kelahiran secara gratis. Kapolri Tito Karnavian sendiri, hadir dalam acara dengan didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli.

Dalam kesempatan tersebut Tri juga menyinggung suaminya untuk segera mengurus E-KTP. “Mungkin dengan kegiatan ini, Pak Kapolri mau mengurus E-KTP. Kan repot kalau ke mana-mana nanti tidak punya E-KTP,” kata Tri. ‎--Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!