Palarong Pambansa

Uberdua, merayakan dua tahun pencapaian Uber di Indonesia

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Uberdua, merayakan dua tahun pencapaian Uber di Indonesia
Apresiasi Uber kepada para pengguna dan mitra-pengemudi di hari jadinya

JAKARTA, Indonesia – Terlepas dari kontroversi taksi online yang masih marak berkembang, Uber Indonesia baru saja merayakan hari jadinya yang kedua. Puncak perayaan ulang tahun Uber pun hadir dengan tema #Uberdua.

Dua tahun lalu, Uber hadir di Indonesia dengan ide untuk bisa membantu masyarakat mendapatkan pilihan bertransportasi yang nyaman dan aman serta praktis karena bisa diakses hanya dengan menggunakan smartphone.

Kini, dua tahun setelahnya, Uber sudah berekspansi ke tiga kota di luar Jakarta (Bandung, Surabaya, Bali) dan membuka lapangan pekerjaan bagi banyak mitra pengemudinya.

Beberapa pencapaian pun telah dicatat oleh Uber Indonesia dalam dua tahun usianya. Salah satunya adalah jumlah perjalanan sebanyak 3,200 kali yang dicapai oleh salah seorang power driver Uber.

Pengguna Uber di Indonesia pun tak hanya berasal dari warga lokal saja. Pengguna dari 74 negara tercatat pernah menggunakan Uber di Indonesia.

Di hari jadinya, Uber Indonesia pun memberikan apresiasi terhadap pengguna dan mitra pengemudinya. Kepada pengguna setianya, Uber mengirimkan pesan khusus yang merangkum kisah perjalanan mereka bersama Uber. Sejauh apa perjalanan mereka, siapa saja mitra pengemudi yang mereka temui dan berapa lama total perjalanan mereka dengan Uber.

Sementara bagi para mitra pengemudi, Uber menyelenggarakan kelas-kelas bermanfaat dengan mengusung topik Perencanaan Keuangan bagi mitra pengemudi Uber Motor dan Uber X.

Uber Indonesia pun tak lupa memberikan penghargaan khusus bagi para mitra pengemudi dengan prestasi terbaik mereka.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!