Jadi korban perampokan di Paris, Kim Kardashian kehilangan 10 juta dolar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jadi korban perampokan di Paris, Kim Kardashian kehilangan 10 juta dolar

AFP

Saat ini Kim Kardashian telah kembali ke New York untuk berkumpul bersama keluarganya

JAKARTA, Indonesia — Bintang realiti TV Kim Kardashian West telah kembali ke apartemennya di New York pada Senin, 3 Oktober, setelah mengalami perampokan di Paris sehari sebelumnya.

Menurut laporan kepolisian, dalam perampokan tersebut Kim kehilangan cincin seharga 4,5 juta dolar atau sekitar Rp 59 miliar yang didapatkan dari suaminya, Kanye West. Ibu dari North West dan Saint West tersebut sempat mengunggah foto cincinnya di Instagram pada Jumat, 30 September.

Selain itu, perampok juga mengambil sekotak perhiasan lainnya dengan total 5,6 juta dolar atau sekitar Rp 74 miliar serta dua buah telepon genggam.

Kejadian itu terjadi pada pukul 02.30 pagi waktu setempat. Menurut pihak kepolisian, ada lima orang yang terlibat dan dua diantaranya masuk ke kamar Kim.

Tidak ada pihak keamanan yang menjaga ruang kamar Kim pada saat itu karena sang bodyguard Pascal Duvier sedang menemani kakak dari Kim, Kourtney Kardashian di sebuah klub malam.

Dua orang perampok yang berseragam polisi menyekap Kim dengan borgol plastik, menutup mulut dan tangannya dengan plester, lalu menaruh ibu dua anak tersebut di dalam kamar mandi.

Perampokan tersebut terjadi di sebuah apartemen di kawasan Madeleine, Paris, dekat dengan pusat perbelanjaan di kota fashion tersebut. Kim dan keluarganya kerap menginap di sana jika berkunjung ke Paris.

Mendengar kejadian ini, Kanye West yang sedang berada di atas panggung konser Meadow Festival langsung menghentikan penampilannya dengan alasan “urusan keluarga yang mendesak”.

Setelah memberikan keterangan lengkap kepada pihak kepolisian Perancis, Kim langsung terbang ke New York dengan jet pribadi pada keesokan harinya. —Laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!