Berita Pilkada DKI: Sabtu, 22 Oktober 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita Pilkada DKI: Sabtu, 22 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru seputar Pilkada DKI pada Sabtu, 22 Oktober 2016

Ahmad Dhani: Bekasi butuh pemimpin ganteng dan keren

Musisi Ahmad Dhani mengaku kini sibuk menyosialisasikan dirinya ke warga di Kabupaten Bekasi untuk pemenangan dirinya sebagai wakil bupati pada Pilkada 2017. Dhani mengatakan upayanya itu disambut dengan baik oleh warga Bekasi.

Ternyata antusias rakyat Bekasi terhadap saya cukup besar, gegap gempita. Mereka butuh pemimpin ganteng dan keren,” ujar Dhani yang ditemui di Lapangan Banteng, Jakrta Pusat.

Namun, ketika ditanya programnya untuk Bekasi, Dhani enggan menjelaskan. Dia hanya menyebut programnya nanti akan keren. Selengkapnya baca di sini.

Komentar Agus soal beredarnya goody bag berisi sembako

PILKADA DKI. Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menunjukkan tanda terima saat pendaftaran di KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9). Foto oleh Yudhi Mahatma/ANTARA.

Dalam beberapa hari terakhir, beredar gambar goody bag dengan logo Agus Harimurti-Sylviani Murni yang berisi sembako. Gambar goodybag tersebut beredar melalui grup-grup WhatsApp dan aplikasi pesan pendek lainnya.

Salah satu gambar goody bag itu diperoleh dari screenshoot akun Instagram Anton Suratto. Pada gambar tersebut terlihat deretan goody bag berwarna orange dengan gambar karikatur Agus dan Sylvi serta tulisan ‘PAS untuk Jakarta’ dan ‘Pemenangan Sylvi’. Terlihat goody bag tersebut disusun di sebuah rumah yang nampak menjadi markas relawan dan sudah siap dibagikan.

“PAS in ACTION. Siap untuk Peduli, Beri Solusi dan Berbagi. Selamat pagi. #JakartaUntukRakyat #JKT4ALL,” tulis caption dalam gambar tersebut.

GOODY BAG. Goody bag berisi sembako dan logo paslon cagub DKI Agus-Sylvi. Foto: istimewa

Lalu, apa komentar Agus mengenai beredarnya foto goody bag tersebut?

“Itu saya tidak tahu, mungkin itu dari rekan-rekan relawan,” ujar Agus yang ditemui di acara Deklarasi dukungan relawan RT/RW Jakarta Pusat.

Namun, dia membantah goody bag berisi sembako itu dianggap sebagai langkah untuk mencuri start kampanye. Menurutnya, goody bag itu merupakan bentuk semangat dari para relawan.

“Saking semangatnya dan penuh inisiatif yang membuat itu. Tapi saya tidak tahu itu,” ujar putera sulung Presiden SBY itu. Selengkapnya baca di sini.

– Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!