Mengintip tren fashion terbaik di ajang ‘Jakarta Fashion Week 2017’

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mengintip tren fashion terbaik di ajang ‘Jakarta Fashion Week 2017’

Femina Group / J Fakar

Tahun ini 'Jakarta Fashion Week 2017' digelar di Senayan City, 22-28 Oktober

JAKARTA, Indonesia – Gelaran tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017kembali digelar. Seperti tahun lalu, JFW 2017 juga digelar di lokasi yang sama, area pusat perbelanjaan Senayan City. Ajang ini akan mengungkap tren fashion di tahun 2017 mendatang.

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2008, Jakarta Fashion Week merupakan pekan mode tahunan terbesar di Asia Tenggara. Acara ini merupakan platform universal bagi pelaku industri mode yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya, dan tren mode terkini.

Sebagai pekan mode yang paling berpengaruh di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week berpotensi mengantarkan industri mode Indonesia untuk memasuki pasar mode dunia.

Dampak dan jangkauan Jakarta Fashion Week telah diakui oleh para profesional di industri mode, seperti jurnalis, buyer, fotografer, stylist, bahkan model-model internasional yang menjadikan acara tahunan ini semakin populer.

Jajaran puluhan desainer Indonesia dan luar negeri juga turut berpartisipasi tahun ini. Sebut saja Tex Saverio, Peggy Hartanto, Patrick Owen, Danjyo Hiyoji, Dian Pelangi, Ria Miranda dan banyak lagi.

Selain pergelaran busana, akan diadakan juga berbagai kegiatan bertema fashion lainnya seperti talkshow, pemberian penghargaan dan Lomba Perancang Aksesoris yang diadakan dua tahun sekali bergantian dengan Lomba Perancang Mode.

Ikuti terus perkembangan tren dan pergelaran busana selama ajang Jakarta Fashion Week 2017 di laman kami.

Jika Anda kebetulan berkunjung ke JFW 2017, jangan lupa upload foto Anda yang paling fashionable ke akun media sosial kami @RapplerID (Twitter dan Facebook).

-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!