Menikmati kisah hidup dan karier seorang Barli Asmara

Wisnu Sulistyanto

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Menikmati kisah hidup dan karier seorang Barli Asmara
Desainer muda berbakat Indonesia ini meluncurkan buku perjalanan kariernya selama lima belas tahun

JAKARTA, Indonesia – Hari ini, Senin, 24 Oktober 2016 adalah hari yang penting dan akan selalu dikenang oleh Barli Asmara, desainer muda Tanah Air.

Bertempat di Fashion Atrium, Senayan City, di ajang Jakarta Fashion Week 2017, Barli meluncurkan buku perjalanan kariernya selama lima belas tahun di dunia fashion.

Buku yang bertajuk Lima Belas Warsa Barli Asmara, Di Antara Gemerlap Ornamentasi ini mengisahkan awal mula Barli jatuh cinta pada dunia fashion hingga membawanya ke titik kesuksesan seperti saat ini.

Rasa cintanya pada dunia fashion bermula dari masa kecil. Barli selalu hobi menggambar sesuatu dan selalu bercita-cita ingin memiliki banyak baju. Siapa sangka, cita-cita masa kecilnya justru membawa Barli terjun ke dunia industri mode hingga saat ini.

Berbagai koleksi dan tren berbusana ia torehkan untuk para penikmat dan pecinta fashion Tanah Air. Kiprah fashion-nya bermula dari tahun 2008 dengan merilis koleksi busana dengan detail smooch yang unik hingga tahun 2016 dengan detail ornamentasi yang begitu mewah dan elegan.

Peluncuran buku 'Lima Belas Warsa Barli Asmara, Di Antara Gemerlap Ornamentasi' karya Barli Asmara pada Senin, 24 Oktober di Fashion Atrium, Senayan City, sebagai bagian dari gelaran 'Jakarta Fashion Week 2017'. Foto oleh Wisnu Sulistyanto/Rappler.com.

Barli Asmara tidak hanya bisa dikatakan sebagai perancang busana tetapi juga seorang seniman karena setiap detail busana yang ia buat terkadang melalui proses pembuatan yang rumit dan sangat panjang.

Berkolaborasi dengan merek kosmetik ternama Wardah dan dibantu oleh penulis Syahmedi Dean, Barli berharap Lima Belas Warsa Barli Asmara, Di Antara Gemerlap Ornamentasi ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak pecinta mode Tanah Air.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!