Saat Laudya Cynthia Bella kembali bernyanyi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Saat Laudya Cynthia Bella kembali bernyanyi
Setelah bergabung dengan grup BBB, baru kali ini Bella bernyanyi lagi untuk mengisi soundtrack film terbarunya, 'Surga yang Tak Dirindukan 2'

JAKARTA, Indonesia – Satu-satunya pengalaman Laudya Cynthia Bella di bidang tarik suara adalah saat ia bergabung dengan grup vokal yang didirikan oleh Melly Goeslaw, Bukan Bintang Biasa (BBB).

Di grup BBB, Bella bergabung dengan Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Ayu Shita dan Dimas Beck.

Berbeda dengan BBB, kali ini Bella kembali menguji kemampuan tarik suaranya dengan bernyanyi untuk keperluan soundtrack film terbarunya yang bertajuk Surga yang Tak Dirindukan 2.

“Ini juga suatu pengalaman. Alhamdulillah. Seru banget. Ini kedua kalinya. Yang pertama, kan, di BBB movie. Nervous juga dan senang juga,” ujar Bella yang ditemui di Summarecon Mall Bekasi saat peluncuran album soundtrack Surga yang Tak Dirindukan 2, Senin, 24 Oktober malam.

Bagi Bella, soundtrack memegang peranan penting dalam sebuah film. Ibaratnya seperti ‘jantung’ dari setiap film. “Kayak satu film yang dua jam dirangkum menjadi empat menit dalam lagu. Tanggung jawabnya besar sekali.‎ Bu Melly (Goeslaw) meyakini aku banget supaya aku bisa,” kata Bella lagi.

Kesulitan yang dialami Bella saat merekam suaranya untuk film ini adalah urusan penjiwaan. Apalagi lagu-lagu ini kelak akan masuk ke dalam adegan-adegan film yang dipertontonkan.

Feeling-nya harus kuat dan harus berasa. Dan agak panik karena keterbasan suara aku. Bu Melly alhamdulillah tahu kapasitas suara aku. Dia cuma bilang ‘Jadilah diri kamu sendiri dan kamu merasa setiap apa yang keluar dan rasakan terus’.”

Untungnya, di lagu Surga yang Dirindukan ini, Bella berduet dengan penyanyi pria Wafda Saifan. Dengan Wafda, Bella mengaku gampang menjalin chemistry.

“Pertama kali gitar dulu, ambil nada dasar, ngobrol, nada dasar lagi. Habis itu banyak ngobrol dan komunikasi sama Wafda. Wafda juga santai dan suka bercanda.”-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!