‘Terpana’: Saat pertemuan jadi kemungkinan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘Terpana’: Saat pertemuan jadi kemungkinan
Film ini dibintangi oleh Fachry Albar, Raline Shah dan Reza Rahadian

JAKARTA, Indonesia – Satu lagi film Indonesia yang layak untuk ditonton. Berjudul Terpana, film ini disutradari oleh Richard Oh dan diproduksi oleh Metafor Pictures.

Deretan aktor dan aktris dengan skill akting yang tak perlu dipertanyakan lagi, turut membintangi film yang rencananya akan tayang pada 3 November mendatang ini.

Mereka adalah Fachry Albar, Raline Shah, Reza Rahadian, Aghi Narottama, Poppy Sovia dan Uwie Balfas.

Film Terpana sendiri berspekulasi tentang bagaimana probabilitas dua manusia bertemu. Apakah pertemuan mereka sebuah keajaiban alam atau ada sesuatu di baliknya?

Apa yang terjadi saat mereka mencoba mengujinya sendiri? Konsep yang berbeda ini tentu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi penontonnya.

Sebagai pemeran utama, Fachry Albar mengaku merasa tertantang memerankan tokoh Rafian.

Begitu pula dengan Raline Shah yang memerankan sosok perempuan bernama Ada. Ia mengaku bangga bisa menjalani syuting film Terpana di kampung halamannya sendiri, Medan, Sumatera Utara.

Terpana memilih lokasi syuting di tempat-tempat di Sumatera Utara yang memanjakan mata dengan segala keindahan pemandangannya.

“Kami enggak ada reading dan kami cuma dijelasin aja konsepnya. Aku sangat senang kami berhasil syuting di Sumatera Utara dan lokasinya indah. Ini dibuat dengan cinta,” ujar Raline yang ditemui saat gala premiere Terpana di Cinema XXI Epicentrum Walk, Selasa, 25 Oktober.

Gelaran gala premiere film 'Terpana' dihadiri para bintang dan sutradara serta pendukung film lainnya di Cinema XXI Epicentrum Walk, Selasa, 25 Oktober. Foto dari akun twitter film Terpana.

Reza Rahadian pun punya pendapat sendiri soal film ini. Menurutnya, Terpana memiliki jalan cerita dan konsep yang unik. “Ini film ceritanya agak twisted. Harus nonton dari awal hingga akhir supaya tahu film ini bicara apa. Selain perjalanan rasa, juga cinta.”

Berakting dengan Raline pun menjadi pengalaman yang menarik bagi Reza.

“Raline buat saya pendatang baru yang buat warna sendiri. Karakteristiknya menarik. Wajahnya enggak stereotype. Ia termasuk yang sangat excited. Orangnya nyentrik. Dia punya cara tersendiri saat masuk ke peran. Bikin saya kagum,” puji Reza.

-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!