Miley Cyrus bicara soal cincin pertunangannya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Miley Cyrus bicara soal cincin pertunangannya
"Well, ini bukan bentuk favoritku, tapi aku akan mengenakannya karena kau mencintaiku," ujar Miley tentang cincin yang dikabarkan diberikan oleh Liam Hemsworth

JAKARTA, Indonesia -Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tidak pernah terbuka soal status mereka saat ini, meskipun banyak kabar yang menyebutkan bahwa keduanya sudah kembali bertunangan.

Saat tampil di program Ellen Show bersama presenter Ellen DeGeneres, Miley bercerita soal cincin yang kini dikenakannya di tangan kiri, yang sering kali dipahami sebagai lokasi cincin pertunangan biasanya dipakai.

Miley pun sempat mengunggah foto cincin tersebut di bulan Januari, yang menyulut kabar bahwa itu adalah cincin yang sama yang diberikan Liam saat mereka bertunangan di 2012.

“Jadi, ada sebuah foto yang mencuri banyak perhatian, cincin pertunangannmu. Apakah kau mengenakannya sekarang?” tanya Ellen pada Miley yang tampil sebagai bintang tamu di acaranya, Kamis, 27 Oktober.

Miley tidak membenarkan bahwa cincin itu adalah cincin pertunangan. Tapi ia membenarkan bahwa ia sedang mengenakan cincin itu.

“Ini aneh. Karena kebanyakan perhiasanku berbentuk gummy bears atau cotton candy. Dan mereka tidak terlihat bagus saat dikenakan bersama. jadi kadang aku suka menggantinya dengan unicorn atau Looney Toon dan dia (Liam) bertanya, “apa yang terjadi?’.”

Well, ini bukan bentuk favoritku, tapi aku akan mengenakannya karena kau mencintaku,” kata Miley lagi. Ellen pun membalas sambil bercanda, “Harusnya dia bisa menghemat banyak uang dan memberimu cincin gummy bear saja atau apalah.”

Saat itu foto berdua Liam dan Miley pun muncul di layar raksasa dan langsung disambut paduan suara “Aaaaaawwww” dari penonton di studio.

Terlepas dari cincin tersebut, kabar dari Us Weekly, People dan E! News menyebut bahwa Liam dan Miley telah kembali bertunangan. Sebelumnya, Miley dan Liam sempat memutuskan pertunangan di 2013.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!