restaurants in Metro Manila

Jakarta sore ini, dari pohon tumbang hingga hujan es

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jakarta sore ini, dari pohon tumbang hingga hujan es
Hujan es terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

JAKARTA, Indonesia — Hujan deras yang disertai angin kencang di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Selasa sore ini tak hanya membuat sejumlah ruas jalan tergenang, tapi juga mengakibatkan beberapa pohon bertumbangan.

Di Tebet Jakarta Selatan, misalnya, sebatang pohon yang tumbang di Jalan Tebet Raya menghantam dua unit mobil. Satu unit mobil di Jalan Martadinata, Jakarta Utara, juga dilaporkan tertimpa pohon tumbang. 

Sementara di Jalan MT Haryono pohon tumbang menutup jalan arteri di dekat Stasiun Cawang. Pohon tumbang juga dilaporkan terjadi depan SPBU Shell Pancoran, Jakarta Selatan.

Selain itu pohon tumbang juga terjadi di depan Taman Ismail Marzuki, di depan Mall Kota Casablanca, di depan Electronic City Tebet, Jalan Anggur Cipete, serta Jalan Dewi Sartika.  

Selain pohon tumbang, hujan deras dan angin kencang pada Selasa sore tadi juga disertai dengan hujan es. Hujan es, antara lain, terjadi di Cilandak, Jakarta Selatan. Selain itu hujan es juga dilaporkan terjadi di Ciracas, Jakarta Timur. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!