VIRAL: Ketika Menteri Susi Pudjiastuti mencubit Menkeu Sri Mulyani

Rappler Social Media Team

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

VIRAL: Ketika Menteri Susi Pudjiastuti mencubit Menkeu Sri Mulyani
Netizen pun terhibur dengan pertemanan antara Susi dan Sri Mulyani yang terlihat natural dan santai.

JAKARTA, Indonesia — Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dikenal sebagai sosok yang tidak ortodoks. Dari tatonya, kebiasaannya merokok, hingga gayanya yang blak-blakan, Menteri Susi banyak dikagumi karena dianggap tampil apa adanya. 

Maka tak heran jika video yang menunjukkan Susi mencubit Menteri Keuangan Sri Mulyani yang sedang meledeknya menjadi viral di media sosial.

Momen itu terjadi dalam sebuah acara dialog bertajuk Optimalisasi Peran Sektor Perikanan Tangkap dalam Pembangunan Nasional yang diadakan di Gedung Mina Bahari III pada tanggal 14 Maret yang lalu. Dalam acara tersebut Sri Mulyani sempat meledek Susi dengan mengatakan: “Ibu Susi, tiap hari tenggorokannya kering karena dia merokok dan marah-marah dan datang ke saya untuk meminta anggaran.” Susi menanggapi leluconnya itu dengan mencubit lengan Sri Mulyani.

Netizen pun terhibur dengan pertemanan antara Susi dan Sri Mulyani yang terlihat natural dan santai. Memang bukan rahasia lagi jika hubungan di antara keduanya begitu dekat. Contohnya, ketika Sri Mulyani dilantik sebagai Menteri Keuangan di Istana Negara, Susi tiba-tiba berlari menghampiri dan memeluknya. Pemilik maskapai Susi Air itu mengucapkan selamat dan kebahagiaannya karena Sri Mulyani rela meninggalkan jabatan sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia dan mengabdi di Tanah Air.







Video lengkap dari acara diskusi tersebut bisa dilihat di bawah ini: 

   —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!